Chapter 18

4.2K 700 44
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Tanjiro terus berlari mencari bau aroma iblis. Hingga dia bertemu dengan (Name). Tanjiro langsung menarik nichirin miliknya dan bersiap untuk menghabisi (Name). Tapi baru selangkah saja, tubuhnya mendadak terasa kaku.

(Name) kemudian berbalik dan berjalan menghampiri Tanjiro. Dia mengelus wajah Tanjiro.

"Kau memiliki rambut dan anting hanafuda yang mirip dengan Yoriichi-kun." (Name) menangkap aroma iblis dari dalam semacam tas yang digendong oleh Tanjiro, "Kau membawa seorang oni? Kau memang manusia yang aneh yang pernah aku temui."

(Name) melompat ke atas sebuah benang berwarna putih bening. Sedangkan Tanjiro akhirnya bisa menggerakkan tubuhnya.

"Mizu no Kokyu: San no kata: Ryūryū mai (Pernapasan Air: Bentuk ketiga: Tarian Mengalir)."

(Name) dengan mudahnya menahan nichirin milik Tanjiro. Hingga membuat pemuda bermarga Kamado itu terkejut karna ini pertama kali bagi dia melihat ada seorang iblis yang bisa menahan nichirinnya. Tanjiro mengambil beberapa langkah mundur ke belakang dan kembali mengeluarkan pernapasan airnya.

"Mizu no Kokyu: Ni no kata kai: Yoko mizu guruma (Pernapasan Air: Bentuk Kedua Modifikasi: Roda Air Horizontal)."

"Kekkijutsu : Nise no kage (Teknik darah iblis : Bayangan tiruan).

Teknik darah iblis yang dimiliki oleh (Name) adalah tiruan. Dia bisa meniru apapun yang dia lihat, bahkan dia bisa membuat tiruan dari lawannya yang memiliki kekuatan yang sama dengan lawannya tersebut. Itulah sebabnya mengapa banyak iblis yang tak ingin berurusan dengannya.

Tanjiro terkejut melihat kalau ada seorang iblis yang bisa membuat semacam kloningan dari dirinya. Kedua mata (Name) terpaku ke arah kalung yang dikenakan oleh Tanjiro. Kalung yang pernah dia kasih kepada seorang anak kecil laki-laki yang dia temui sewaktu di musim salju dulu.

"Dari mana kau mendapatkan kalung itu?" (Name) memberhentikan kloning Tanjiro untuk berhenti menyerang Tanjiro yang asli.

Tanjiro memegang kalungnya. ''Aku diberikan dari seorang gadis yang dulunya pernah membawaku pulang ke rumah sampai selamat."

"Apa dia memakai penutup mata berwarna hitam dan rambutnya berwarna (N/H/C) (New Hair Color)?"

"Dari mana kau tahu ciri-cirinya! Atau jangan-jangan kau pernah bertemu dengannya dan menyakitinya!?"

"Mungkin saja."

Tanjiro menggenggam erat nichirin miliknya. "Tidak akan kumaafkan!"

(Name) kembali melompat ke arah benang-benang tipisnya. "Sampai jumpa di lain waktu lagi, Kamado Tanjiro."

(Name) melompati setiap benang yang dia buat dan meninggalkan Tanjiro yang hanya terdiam di tempatnya.

"Tidak mungkin, tidak mungkin kalau (N/s)-nee mati karna dimakan oleh oni! Tidak bisa kumaafkan."

Bagi Tanjiro, sosok (N/s) sudah seperti kakaknya sendiri. Tanpa diketahui kalau sosok (N/s) adalah iblis yang barusan saja yang dia lawan. Yang tak lain adalah (Name).

(Di tempatnya kalian)

Nakime mengirim (Name) kembali ke dimensi Muzan. Ketika berada di sana, tampak Muzan terlihat senang. Padahal sudah hampir 3 bulan lebih dirinya tidak bertemu dengan Muzan sejak kepergian pria itu bersama dengan Kokushibo menuju ke suatu tempat.

"Ada apa Muzan-kun? Kenapa kau tampak senang sekali hari ini?"

"Okaa-san, aku berhasil menghabisi seluruh keturunan Yoriichi! Dengan begini tidak akan ada pernapasan matahari dan aku bisa menjalankan rencanaku tanpa perlu khawatir dengan pernapasan matahari."

(Name) hanya tersenyum kecil. 'Kau salah Muzan. Kau memang menghabisi mereka tapi tidak semua dari mereka kau habisi."

~~~ Bersambung ~~~

Ibu Dari Semua Iblis (KNY x Female Uchiha Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang