Chapter 10

5.2K 742 65
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"(N/s)-sama!"

"Kanae-chan, sudah kubilang untuk memanggilku (N/s) saja tidak perlu menggunakan sama di akhir namaku." (Name) tertawa kecil.

Wajah Kanae mulai bersemu merah, "H-Ha'i, (N/s)-nee."

"Nah itu lebih baik." (Name) mengelus kepala Kanae.

Tak jauh dari kedua gadis itu, terlihat Sanemi yang hanya bisa merasa api kecemburuan yang mulai meliputi dirinya. Dia merasa cemburu dan iri dengan Kanae karna bisa dekat dengan (Name).

"(N/s) kamu sudah sampai?" Gyomei baru saja melakukan ritual berdoanya.

"Ohayou, Himejima-kun."

Sanemi bertambah cemburu melihat kedekatan dari Gyomei dan (Name). Dia juga mendapatkan informasi kalau Gyomei dan (Name) selalu bersama kalau sedang melakukan misi dari Oyakata. Jadi, tentu saja hubunga kedua orang itu sangatlah dekat daripada dirinya dengan gadis itu.

Timeskip beberapa saat kemudian

Sanemi mendapatkan misi dari Oyakata. Pemuda bersurai putih itu merasa senang. Dengan mendapatkan misi ini, dia bisa membuat (Name) memujinya seperti yang gadis itu lakukan kepada para pemburu iblis lainnya. Dia yakin kalau (Name) akan merasa kagum dengan kehebatannya.

"Sanemi-kun, berhati-hati yah selama menjalani misimu." pesan (Name) kepada pemuda yang masih berusia belia itu.

Wajah Sanemi langsung bersemi merah, "Ha'i! (N/s)-san, aku akan berhati-hati selama melakukan misiku ini."

"Oh iya, sebelum kamu pergi aku ingin memberikan sesuatu kepadamu." (Name) tersenyum kecil dan dia mengecup dahi Sanemi, "Anggap saja sebagai jimat penyemangat."

Asap langsung mengepul dari kepala Sanemi. Dengan gerakan seperti robot, Sanemi mulai menjalani misinya di sebuah desa. (Name) hanya terkikik geli melihat Sanemi yang salting karna habis dia kecup dahi sang pemuda tersebut.

"(N/s)-nee! Coba lihat! Aku berhasil membuat racun dari bunga Wisteria!"  Shinobu menunjukkan racun buatannya sendiri kepada (Name).

"Wah Shinobu-chan sudah mulai ahli membuat racun ya. Bagus kalau begitu." (Name) tersenyum kecil dan mengelus kepala adik perempuan dari Kanae.

"Aku mau menjadi pemburu iblis yang hebat seperti (N/s)-nee!"

"Tapi sebelum kamu menjadi pemburu iblis yang hebat seperti nee-chan, kamu harus banyak latihan dan bisa menggunakan teknik pernapasanmu."

"Tenang saja (N/s)-nee! Aku akan berlatih dengan giat untuk bisa menjadi seorang pemburu iblis seperti nee-chan!"

(Name) mengajarkan semua tentang kemampuan yang dimiliki oleh para iblis/oni. (Name) juga mengajarkan beberapa racun yang efektif dalam membunuh ataupun melumpuhkan iblis. Baru saja (Name) bersama dengan Shinobu, tiba-tiba saja gagaknya mendatangi.

"Kwak, Kwak! Oyakata-sama meminta kita untuk pergi membasmi beberapa iblis di bagian sebelah barat daya. Sekitar 30 km dari sini, Kwak, Kwak."

"Misi lagi? Kalau begitu aku akan bersiap-siap."

Shinobu menarik pelan ujung pakaian (Name), membuat gadis itu menolehkan kepala kepada adik Kanae.

"(N/s)-nee hati-hati yah. Aku akan menunggu nee-chan pulang dan kita bisa belajar lagi." Shinobu tersenyum lebar.

(Name) menganggukkan kepalanya lalu mengelus kepala Shinobu, "Tenang saja. Aku akan secepatnya pulang dan kita berdua bisa kembali belajar lagi!"

(Name) langsung berangkat menuju ke tempat misinya. Ternyata jaraknya lumayan jauh juga sih. Tapi mau gimana lagi, inilah tugasnya sebagai seorang pemburu iblis. Di tambah tak lama lagi dirinya dan Gyomei akan segera di angkat menjadi seorang hashira. Tentu saja tugasnya akan bertambah lagi karna pangkatnya yang sudah berada di tingkat paling atas.

~~~ Bersambung ~~~

Sorry guys kalau pendek di chapter ini.




Ibu Dari Semua Iblis (KNY x Female Uchiha Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang