~~~ Happy Reading ~~~
Muzan menyuruh Nakime untuk membawa semua iblis bulan bawah. Dia ingin memberikan hukuman kepada mereka karna telah melalaikan tugas mereka sebagai seorang iblis. Rui sendiri sedang tertidur dengan menggunakan paha (Name) sebagai bantal kepalanya. Sambil dia bersama dengan (Name) dan para iblis bulan atas yang ada di sana menatap ke arah iblis bulan bawah lainnya.
Alasan Muzan tidak mengeksekusi Rui dikarenakan (Name) yang melarangnya. Di tambah lagi Rui sudah berani untuk melawan para hashira, sedangkan iblis bulan bawah lainnya hanya memilih melarikan diri daripada melawan para hashira. Muzan tak ingin membuat wanita itu menjadi marah. Bisa-bisa nanti dia tidak bisa dimanjakan lagi.
Muzan mengubah wujudnya menjadi seorang wanita. Hingga akhirnya semua iblis bulan bawah telah tiba dan berada di hadapan Muzan. Tampaknya mereka sama sekali belum menyadari kalau wanita yang ada dihadapan mereka adalah Muzan sendiri yang sedang berubah wujud.
(Name) hanya duduk bersimpuh sambil menatapi para iblis bulan bawah. Dia tidak ingin mengganggu dan dia sudah merasa senang kalau bisa menyelamatkan Rui. Dia tidak mempedulikannya para iblis bulan bawah. Sedangkan Rui sudah tertidur pulas.
Timeskip saat pertarungan Akaza vs Rengoku
(Name) datang dalam wujud saat masih menjadi pemburu iblis. Tenang saja (Name) sudah menghapus ingatan semua iblis termasuk Muzan tentang wujudnya yang versi pemburu iblis ini.
"Pernapasan kristal, teknik kedua : perisai kristal."
(Name) berhasil menahan serangan Akaza dengan salah satu dari teknik pernapasannya. Akaza berdecak kesal karena serangannya berhasil ditahan. Dia lalu melihat ke arah langit yang sudah mulai pagi. Langsung saja Akaza pergi melarikan diri sebelum cahaya matahari membakar tubuhnya.
(Name) menghela nafasnya dan berjalan menghampiri Rengoku yang sudah dalam keadaan terluka. Dia mengeluarkan suntik dan menyuntikkan cairan yang berada di dalam suntikan itu ke dalam tubuh Rengoku. Ternyata itu adalah obat untuk mencegah Rengoku kehilangan banyak darah.
Gadis Uchiha itu langsung menggendong Rengoku tanpa kerepotan sedikitpun. Rengoku sendiri terkejut karna salah satu mantan hashira yang terkenal kuat pada masanya, telah menyelamatkannya. Jantungnya mendadak berdetak lebih cepat seperti biasanya.
"Arigatou, (N/s)-san."
(Name) tidak menjawabnya. Dia cuma mengangguk pelan saja. (Name) menggendong Rengoku sampai ke markas besar pemburu iblis. Di sana juga ada Shinobu yang bisa mengobati luka yang ada di tubuh Rengoku.
Tak butuh waktu lama, mereka akhirnya sampai juga di markas besar pemburu iblis. Berterimakasih kepada kecepatan lari (Name) yang di atas rata-rata manusia pada umumnya. Jadi dia tidak butuh waktu yang sangat lama untuk bisa sampai di tempat tujuannya.
Shinobu dan lainnya terkejut melihat (Name) yang datang sambil menggendong Rengoku yang berada dalam keadaan babak belur. Shinobu dengan cekatan langsung mengobati luka yang ada pada Rengoku. Sedangkan (Name) pergi keluar untuk berjalan-jalan.
Kanao yang kebetulan lewat, melihat (Name) langsung saja dia berjalan menghampiri gadis itu dan memeluknya. (Name) hanya tersenyum kecil saja sambil mengelus kepala Kanao. Gadis remaja itu sudah mulai dekat dengannya dan tak ragu untuk menghampirinya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Dari Semua Iblis (KNY x Female Uchiha Reader)
FanfictionMc dari Uchiha (Name) di cerita Little bijuu