~~~ Happy Reading ~~~
Sanemi hanya bisa memalingkan wajahnya karna tidak bisa menahan rasa malunya saat bersama dengan (Name). Sedangkan hashira yang lainnya hanya bisa tertawa melihat Sanemi yang ternyata bisa malu-malu dengan seorang mantan hashira dan mantan rekan dari Gyomei sang hashira batu.
Muichiro yang notabene salah satu dari hashira yang susah didekati, dengan mudahnya akrab dengan (Name). Kini dia sedang tidur berbaring di atas tatami sambil menggunakan pangkuan (Name) sebagai bantal kepalanya. Sanemi mencoba menahan amarahnya untuk membalikkan meja yang ada di depannya. Dia menyumpah serampah hashira kabut itu di dalam hatinya.
(Name) minum segelas sake dan memakan sushi juga onigiri yang telah di sediakan. Bahkan dia tidak segan memasukkan sushi dalam jumlah yang lumayan banyak ke dalam mulutnya. Atau mengunyah onigirinya secara terus-menerus. Yang membuatnya terlihat seperti tupai yang sedang makan saja.
Giyuu yang tak jauh dari (Name), menatap gadis itu dengan ekspresi yang tidak ada ekspresi sama sekali. Dia ingin sekali berinteraksi dengan gadis itu. Tapi dia bingung dengan apa yang harus dia katakan kepada gadis itu. Dia tidak seperti para hashira yang lainnya, yang dengan mudahnya bisa berkomunikasi juga berinteraksi dengan gadis itu.
Dia juga bingung harus minta saran kepada siapa. Dia cuma punya 2 orang saja yang bisa dia tanyai, yaitu Gyomei dan Ubayashiki saja. Dia tidak dekat dengan para hashira lainnya, contohnya kepada Sanemi atau Shinobu.
Timeskip setelah acara makan-makan telah selesai
(Name) bersiap untuk pergi, tapi mendadak dia didatangi oleh Giyuu. Dia menatap ke arah hashira itu dengan tatapan bingung. Sedangkan Giyuu mencoba menenangkan dirinya agar gugup saat berinteraksi dengan gadis tersebut.
"A-Ano (N/s)-san, anda itu adalah hashira yang paling aku idolakan. Aku sudah pernah mendengar tentang anda dari Urokodaki-san. Dia bilang kalau anda adalah pemburu iblis yang sangat kuat di masa muda seperti Gyomei-san."
(Name) mengangguk pelan. "Itu benar. Sepertinya Urokodaki-san bercerita banyak tentangku, yah."
Giyuu mengangguk. "Urokodaki-san juga bilang kalau anda bisa menguasai semua pernapasan dalam waktu 5 hari saja."
(Name) terdiam sejenak. "Cuma Urokodaki-san yang tahu soal itu. Jadi Tomioka-san jangan beritahu siapapun soal itu atau aku akan menjadi incaran dari Muzan."
"Aku janji tidak akan memberitahukan siapapun, (N/s)-san."
(Name) tersenyum kecil. ''Arigatou, Tomioka-san."
Jantung Giyuu kembali lagi berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihat (Name) tersenyum kepadanya. Sepertinya sang hashira air tercinta kita telah terkena pesona dari gadis Uchiha itu. Layaknya terjadi kepada beberapa hashira yang mengalami hal yang sama dengan Giyuu.
"Aku tidak bisa lama-lama di sini, Tomioka-san. Sampaikan salamku kepada lainnya dan juga kepada Rengoku."
"Hati-hati di jalan, (N/s)-san."
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Dari Semua Iblis (KNY x Female Uchiha Reader)
FanfictionMc dari Uchiha (Name) di cerita Little bijuu