DUA

5.9K 305 45
                                    

Hal yang menyakitkan adalah saat kita mencintai tapi tidak bisa memiliki.

OoO

SMA Armega adalah sekolah elit dengan bangunan sekolah yang menjulang tinggi menghadap utara. Sekolah yang terakreditasi A dan pastinya memiliki segudang prestasi. Bukan hanya itu, sekolah ini juga diisi banyak organisasi dan perkumpulan komunitas, salah satunya KPMI (Komunitas Penulis Muda Indonesia). Komunitas ini bergerak untuk mencari bakat penulis muda di Armega dan masih banyak lagi komunitas lainnya.

Bukan hanya itu, Armega juga memiliki geng seperti sekolah lainnya. Namun, geng ini diizinkan oleh sekolah, dikarenakan sebagian mereka merupakan perkumpulan murid yang berprestasi. Apalagi geng mereka jarang membuat ulah.

Siapa lagi jika bukan pasukan Erudite. Kumpulan yang sama dengan geng. Bedanya mereka memberi nama perkumpulannya dengan sebutan pasukan Erudite. Tapi bedanya, pasukan Erudite jarang membuat kerusuhan yang ada mereka selalu memberikan prestasi untuk sekolah. Tapi soal solidaritas dan penguasa jalanan, Erudite memilikinya.

Pasukan Erudite sendiri memiliki anggota seratus di sekolah dan dua ratus yang menyebar di Jakarta Barat. Bisa dibilang, pasukan Erudite adalah geng penguasa di wilayah Jakarta Barat.

Erudite memiliki lambang yaitu sebuah busur dan anak panah. Jadi setiap anggota memiliki lambang itu, baik dalam bentuk benda atau tanda di sesuatu yang mereka pakai. Tanda itu wajib dimiliki seluruh anggotanya. Contohnya jaket denim biru muda yang dimiliki seluruh anggota Erudite, posisi lambang dengan bordiran warna emas itu terletak di dada kiri, tepat di jantung.

Erudite memiliki empat inti yang sangat disegani anggotanya dan juga musuh.

Pertama ada Mahagra Alsaki Morgan Danadyaksa, leader pasukan Erudite angkatan kedua. Morgan si pemilik manik hitam pekat, berambut agak gondrong dengan hidung mancung serta ciri khasnya memakai jam tangan putih. Morgan adalah adik dari pengusaha MD group. Sikapnya yang dingin, galak dan kejam adalah daya tarik bagi setiap perempuan yang memujanya.

Kedua, Bagus Lakeswara Mahadi, deputy Erudite. Cowok pecinta musik dengan bibir tebal. Bagus adalah anak dari perusahaan produksi musik yang ada di Indonesia, Mahadi Khan. Sifatnya dengan Morgan hampir sama, bedanya Bagus ramah. Berbeda dengan Morgan yang dingin.

Ketiga, Samar Adipramana, keluarganya pengusaha ladang buah-buahan yang ada di Nusantara. Berambut cepak dan memiliki luka di pelipis kanannya, luka sayatan. Samar sendiri menjabat sebagai rayon 1 area tempur dan balapan di Erudite. Lucu, emosian, ramah dan friendly adalah sifat Samar.

Keempat, Sakti Wibisana Brisadi, cowok berkacamata bening yang menjabat sebagai rayon 2 area sekolah di Erudite. Cerdas dan tegas, itu sifatnya. Sakti adalah orang yang pandai membaca ekspresi. Dia merupakan putra tunggal dari anggota dewan rakyat, Brisadi Pancadewo. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua OSIS.

Moto Erudite adalah satu tujuan, menjaga kebersamaan. Yang artinya, jika mereka sudah mempunyai satu tujuan maka mereka akan saling bekerja sama untuk menggapainya. Mereka saling menjaga keharmonisan serta menghormati perbedaan antar anggotanya.

OoO

Seperti biasanya, istirahat pertama selalu diisi dengan banyak kegiatan, baik ke kantin, perpustakaan atau pun bersenda gurau di koridor dan taman sekolah.

Hal itu juga dilakukan oleh pasukan Erudite, dengan anggota yang seratus. Mereka kini memenuhi lapangan voli, apalagi jika bukan untuk adu ketampanan.

Biasanya main voli adu ketangkasan, tapi Erudite yang anggotanya rata-rata berwajah tampan sering dibicarakan jika mereka beradu ketampanan. Buktinya banyak penonton murid cewek yang semakin bertambah untuk melihat jalannya pertandingan.

MOZILA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang