Kini sudah kutemukan jalan ku.
Jalan menuju kebahagiaan.
Semoga setelah ini tidak ada lagi kesedihan dalam hidup ku
~Risya Rafera~Tetap bahagia yahh jangan sedih lagi... Jangan juga memendam semua nya sendiri.
Aku tahu kamu kuat tapi jangan terlalu kuat juga yahh nanti kamu sendiri yang sakit
~Aldes Varrelino~****
Risya memasuki kelas dengan senyum terpancar di wajah cantiknya. Ia lalu duduk di sebelah Gecha yang sedang membaca novel.
“Morning Bestfriend,” sapa Risya.
“sok sok an morning morning segala. Nilai bahasa Inggris lo aja jelek!” ejek Gecha masih fokus pada novelnya.
“dih jahat nya!” ucap Risya cemberut.
“Cha ke kantin yuk...” ajak Risya. Tak ada sahutan dari Gecha. Membuatnya mencebik kesal. “Gecha...ayok ke kantin!!” ajak Risya untuk yang kedua kalinya.
“bentar Sya...ini novel nya lagi seru,” ucap Gecha dengan tega nya.
Risya mendengus kesal. Ia memandang Gecha sembari bertopang dagu. Menunggu sahabatnya itu selesai baca novel.
Tak terasa lima belas menit sudah Risya bertahan di posisi itu. Hingga bell pun berbunyi.
“yahh udah bell aja padahal gue masih mau lanjutin baca novel,” ucap Gecha dengan wajah kesal.
“tumbenan lo baca novel segala?” heran Risya. Sebenarnya ia agak kesal tapi...ah mood nya sedang bagus jadi stay happy aja gitu mwehehe.
***
Risya memandang ke segala ara penjuru kantin. Mencoba menemukan seseorang yang dicarinya.
“Sya, cari siapa?” tanya Gecha keheranan.
“hah? Enggak kok gak cari siapa siapa,” jawab Risya. Lalu ia mulai memakan makanannya.
“ohh yaa Sya ntar pulang sekolah temenin gue cari buku yuk,” ucap Gecha membuat Risya mengangguk mengiyakan.
“emmm Cha, lo rasa ada yang kurang nggak?” tanya Risya ragu ragu.
Gecha mengeryit bingung. “kurang...kurang apanya?” tanya balik Gecha.
“ehh nggak,”
Gecha hanya ber oh lalu melanjutkan acara makannya.
****
Risya menyusuri koridor kelas 12 dengan gelisah. Orang yang dicarinya tak ada. Oh yaa belakang sekolah.
Dengan cepat Risya segera menuju ke belakang sekolah tempat geng Ringers biasanya berkumpul.
Tetapi...setelah sampai pun ia tak menemukan siapa pun di sini. Bahkan tempat yang biasanya ramai ini tak berpenghuni sama sekali.
Kemana dia? Di kantin ngga ada. Di kelas ngga ada. Di tempat tongkrongan pun ngga ada. Aldes kemana??
****
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO SENYUM DONK [END]
Teen FictionRisya, gadis ceria yang selalu menyunggingkan senyum. Risya,memiliki misi penting. Misinya adalah membuat semua orang yang dikenalnya tersenyum. Misi terbesarnya adalah membuat si muka datar tersenyum. Aldes, kakak kelas yang tidak pernah tersenyum...