Ada istilah siapa cepat dia dapat. Makan nya jangan kelamaan ntar gue embat baru tahu rasa lo
—Aliando Briansyah—Gue cuma belom yakin dengan apa yang gue rasa.
Butuh waktu buat memastikannya. Karena ini bukan hal sepele melainkan sebuah perasaan. Enggak segampang yang kalian pikirkan!
—Aldes Varrelino—Menyakinkan diri sendirinya jangan terlalu lama!
Kalau terlambat aku nggak tanggung jawab!!
—Risya Rafera—Tandain yang typo
Happy reading
____________________________
Pagi ini Risya datang lebih cepat dari biasanya. Alasannya yaa karena Gecha yang meminta datang lebih awal. Tau seberapa bawelnya Gecha?? Melebihi emak emak yang suka bergosip di pinggir jalan. Gak nyambung yaudahlah!
“Cha, apa untung nya sih dateng pagi? Dapet hadiah enggak lama nunggu bell iya!” omel Risya sembari bersedekap dada.
Gecha yang sedang berjalan di samping nya pun menoleh. “Yaa biar kita terlatih disiplin Sya!” jawab Gecha.
“Ish Gecha, disiplin nggak gini juga kali,” balas Risya masih kesal.
“Udahlah nggak usah ngambek ngambekan. Mending ayok cepet jalan nya biar sampe kelas nya cepet!” ucap Gecha menarik tangan Risya agar berjalan dengan cepat melewati koridor.
“Gecha jangan tarik tarik!” ucap Risya yang tak digubris oleh Gecha.
*****
Aldes dan teman teman nya baru saja sampai di parkiran. Mereka membuka helm dengan serempak yang membuat siswi siswi tak berkedip memandang ke arah mereka.
Sebentar...
Jika kalian pikir Aldes adalah most wanted, mungkin kalian salah. Memang ia tampan dan tak sedikit kaum hawa yang memuji nya. Tetapi mereka akan disambut tak baik oleh Aldes. Karena itulah para fans nya pada kabur. Bahkan fans Ardian lah yang banyak. Jika kalian pikir para siswi di sini akan lebih suka kepada cowok yang dingin....maka kalian salah. Ayolah karna pada dunia nyata cewek akan lebih suka sama cowok yang humoris dan ramah.
“Anjir kok gue masih ngantuk yaa?” ucap Ardian sembari menguap.
“Yaa kan koe turu jam 3 esuk piye ora ngantuk!” jawab Jono dengan bahasa jawa nya.
“kagak ngarti gue Jon lu ngomong apa!” balas Ardian.
“Yo wes meneng!”
Lalu keempat anak lelaki itu turun dari motor dan berjalan menuju kantin. Biasalah mereka.
“Abi teh meni males pisan nanti teh ayak pelajaran na Siti Ropeah,” ucap Dandi duduk di salah satu kursi kantin.
“Lo kira lo doank yang males, gue juga. Mana mata sepet banget!” sahut Ardian sembari duduk di samping Dandi.
“Aku yoo mualesss tenan karo Siti Ropeah. Wes ayu ora, galak iya, paket komplit dadi mak tiri seng koyok neng tipi tipi,” Jono menambahi. Sungguh Ropeah sangat meresahkan siswa pemalas macam mereka.
“Lo bertiga punya masalah idup apasih sama tu guru? Kompak banget kalo njelek njelekin!” heran Aldes. Padahal kan kalo gurunya macam buk Rofiah pasti lebih tegas dan pelajaran lebih cepat mudeng.
“Yeee yang pinter mah enak. Lah kita yang otak nya separo? Mati mampus sama tuh guru,” cibir Ardian.
“Kita?? Lo aja kali!” ucap Dandi dan Jono berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO SENYUM DONK [END]
Teen FictionRisya, gadis ceria yang selalu menyunggingkan senyum. Risya,memiliki misi penting. Misinya adalah membuat semua orang yang dikenalnya tersenyum. Misi terbesarnya adalah membuat si muka datar tersenyum. Aldes, kakak kelas yang tidak pernah tersenyum...