19. Kejutan Mama Dira

37 9 0
                                    


Hallo guys, kali ini otak aku dah buntu jadinya maaf klo chap ini agak gimana.

Tandain yang typo yaah.

*******

Risya berusaha menggantung kertas krep dan balon menggunakan bangku. Iya iya udah tahu pendek tapi masih sok sok an mau gantung kertas krep di dinding.

“Sya kurang tinggi ih,” protes Gecha yang sedang memegangi bangku yang Risya pakai agar tidak jatuh.

“Gausah protes Cha, susah ih!” jawab Risya dengan kesal.

“Sini biar gue aja!! Turun lo!” ucap Gecha.

“Cha, kalo lo yang gantung lebih nggak pas nanti,” ledek Risya meremehkan.

“Gini gini juga gue pinter masalah gini ginian mah!” balas Gecha dengan wajah kesal.

Risya turun dari kursi yang ia gunakan. “Nih lo aja yang gantung!” Risya menyerahkan gulungan kertas krep kepada Gecha.

Gecha menerima kertas krep nya. “Pegangin kursi nya, ntar kalo gue jatuh terus luka, tulang patah atau yang lainnya kan berabe!” omel Gecha sambil naik ke atas kursi. “Lo orang pertama yang repot!” sambung Gecha.

“Iyaaaa Gecha iya!” balas nya malas.

“MAS AL WHO ARE YOU??” teriakan Jono yang nyaring terdengar membuat Gecha berjengit kaget hingga....

Bruk

“GECHA GUE GEPENG!!” teriak Risya spontan saat Gecha jatuh menindih tubuh nya yang kecil nan mungil.

“Aww aww aduh mamae anak mu yang cantik ini jatuh,” ringis Gecha.

“Lah kalian ngapain?” tanya Ardian yang datang sembari mengulurkan tangan untuk membantu Gecha.

“Aya naon?” Tanya Dandi yang ikut datang.

Aldes yang awalnya entah dimana pun ikut datang karena mendengar teriakan Risya.

“Ono opo gengs?” tanya Jono dengan watados nya. Dasar jurig Madura!!!

“KAK JONO!!!” teriak Risya. “Ish kakak kalo teriak dikondisikan donk!! Lo juga Cha kalo kaget gerak refleksnya nari kek, goyang dumang kek, jangan jato nimpa gue kalo gue gepeng kayak rempeyek nasib gue gimana? Kan nggak lucu kalo gue gepeng ketimpa lo!” omel Risya dengan mode cepat yang on. Biasalah.

“Hooohhh Sya, pecah gendang telinga gue dengerin lo ngomong!!” ujar Gecha sembari meniup tangan nya terkepal lalu meletakannya di telinga hingga berulang kali.

“Sepuro ne dek, mamas Jono seng guanteng iki ora ngerti lak bakal koyok ngene!!” ujar Jono meminta maaf dengan bahasa Jawa.

Risya melongo mendengarnya. “Barusan ngomong apa? Risya nggak ngerti?” tanya nya dengan cengo.

“Hahaha Jono, maneh aya aya wae, nges nyaho Risya teh henteu paham maksud maneh!” ucap Dandi kepadaa Jono.

Jono hanya menggaruk belakang kepalanya. Oon amat dah lu Jon. “Yaa maaf deh, sini mamas Jono bantuin berdiri,” ucap Jono mengulurkan tangan nya.

Risya hendak menerima uluran tangan dari Jono tetapi Aldes lebih dulu mengulurkan tangan nya untuk meraih tangan Risya.

“Ilahhhhh posesif lu Mas Al,” ucap Jono heran.

Risya berdiri dibantu Aldes. “Aduh duh kek nya agak terkilir deh kaki Risya ketimpa Gecha tadi,” ucapnya sembari menggoyang goyangkan kakinya.

“Waduh balung mengsol jangan jangan!?” ujar Jono sok tahu.

AYO SENYUM DONK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang