Chapter 56 : Rest in Peace Cloudy
"Kalian harus bersatu ya,tolong penuhi permintaan gua yang terakhir"
-Cloudy----o0o---
Pemaparan materi berlangsung dengan lancar, Langit sebagai fasilitator melakukan tugasnya dengan baik, begitu juga dengan Pelangi sebagai asisten fasilitator. Sesekali Langit melirik gadis tersebut, Pelangi yang paling peka hanya bisa diam sambil menahan rasa saltingnya.
Salah satu peserta tiba-tiba nyeletuk dengan seenak jidatnya.
"NAHHHH KAK LANGIT SUKA SAMA KAK PELANGI!!!"
Kedua pipi Pelangi memerah dan terasa hangat, Langit tersenyum sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
"Setan kali pesertanya!" bathin Langit kesal.
"CIEEEEEEEEEEEEEEE KAK LANGIT KAK PELANGI" teriak semua peserta dengan kompak.
Pelangi dan Langit saling bertatapan sebentar kemudian saling membuang muka. Jantung mereka berdegup dengan kencang, jujur dibilang perasaan mereka masih sama.
"Hahaha Lang Lang keliatan kali lo saltingnya!" celetuk Deris tak berdosa membuat Langit langsung memberikan tatapan mautnya kepada temannya itu.
"Sekali lagi ngomong,share loc nanti harus!" ujar Langit dengan masih wajah saltingnya.
Deris langsung nyengir dengan santainya. "Yaelah santai aja kali Lang,kayak sama siapa saja lu"
Pelangi tanpa disadarinya,dirinya tersenyum tipis, gadis tersebut mendekatkan dirinya ke telinga Langit. "Janji gak salting? Si paling pd banyak hal"
Pria itu berusaha menahan dirinya agar tidak lompat di hadapan para peserta, hatinya terasa hangat mendengar bisikan Pelangi.
"Tahan-tahan Lang, lo harus terlihat berwibawa di depan peserta-peserta! Bisa-bisa imagemu rusak hanya karena perkara salting!" bathin Langit gemas.
Sejujurnya Pelangi sama saltingnya juga,namun gadis itu terus menahannya. Walaupun sejujurnya wajahnya gak bisa bohong,keliatan sekali merah merona di wajah gadis itu.
"Psttt nanti makan siang bareng ya habis ini,notes janji gak salting!" bisik Langit di telinga Pelangi.
"Dih si...siapa juga yang bakal salting" ucap Pelangi bohong.
"ANJIR KENA ULTI BALIK SAMA LANGIT! MANA PELANGI GAK JAGO BOHONG LAGI" bathin Pelangi girang.
Langit tersenyum sinis menatap Pelangi,pria itu tau sekali kalau Pelangi tidak ahli dalam hal berbohong. "Satu fakta yang gua tau tentang lo Pelangi, lo gak pandai bohong,jadi jangan coba untuk ngelak nona manis"
"I see baby girl."
---o0o---
Jam makan siang pun tiba,semuanya lagi makan. Diikuti oleh peserta yang kini sudah duduk membentuk lingkaran, dihadapan mereka sudah tersedia nasi bungkus dengan aqua gelas.Mereka makan dengan lahap tanpa bersisa, mengingat saat pemberian materi tadi benar-benar menguras tenaga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily3000 [COMPLETED🦋]
Roman pour Adolescents"𝙶𝚞𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚗𝚌𝚒,𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚐𝚞𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚝𝚊𝚙?" -𝑃𝑒𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖- *** "𝚃𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝙿𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐�...