“Might just ghost everyone and call it a year already”___
Chapter 11 | Tantangan
---oOo---
Pelangi duduk sebentar sambil membenahi kamben dan topengnya.Dia merasa tenaganya terkuras habis.Pelangi beranjak seraya menenteng tas kain berwarna biru aqua.Dia segera pergi ke toilet untuk ganti baju.
“Astaga capek juga,kalau saja Pelangi di rumah pasti langsung mandi,tapi ini masih di sekolah” ungkap gadis tersebut sambil mengipasi dirinya sendiri menggunakan buku tulis.
Raina dan Windy datang menghampiri sahabatnya itu,mereka melihat Pelangi sedang mengambil seragamnya di dalam ransel berwarna biru aqua itu.
“Pelangi?” panggil Raina kepada Pelangi.
“Ah iya? Kenapa?”
“Lo mau nitip apa? Kita mau ke kantin nih” tawar Windy sambil membenahi tali sepatunya.
Pelangi berfikir sejenak,dia membayangkan minuman dingin yang akan menyentuh tenggorokannya.
“Minuman favorit Pelangi,yang dingin pilih” ucap gadis tersebut.
“Ok,yakin cuma minum doang?” Windy meyakinkan Pelangi.
“Ingat ini hari apa sekarang,hari ini Bi Inah menjual telur gulung” Raina berbisik di telinga sahabatnya itu.
Mata Pelangi langsung berbinar senang,dia pun segera mengambil uang di kantung rok putihnya lalu menyerahkannnya ke kedua sahabatnya.
“YANG BENER?! HARI INI BI INAH JUAL TELUR GULUNG?!” teriak Pelangi tak percaya membuat Raina dan Windy terlonjak kaget.
“Gak usah teriak-teriak napa,Bi Inah memang jualan telur gulung tadi pagi,aduh nyesel gua ngasih tau lu yang ada telinga kita jadi budeg” cibir Raina seraya mengusap telinganya begitupun juga Windy.
“Iya maap” Pelangi nyengir tak berdosa.
“Yaudah kita pergi dulu ke kantin,lu cuma minuman sari kacang ijo sama telur gulung doang kan?” Windy memastikan takut salah.
“Iya telur gulungnya beli saja 10K” lanjut Pelangi.
“Siap!” mereka pun pergi dari hadapan Pelangi.
Minuman favorit Pelangi adalah sari kacang ijo,entah apa yang membuat dirinya jatuh cinta terhadap minuman itu,padahal banyak minuman lain yang bisa dicoba.Tapi Pelangi dari SD sampai sekarang minuman tersebut tetap menjadi prioritasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily3000 [COMPLETED🦋]
Teen Fiction"𝙶𝚞𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚗𝚌𝚒,𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚐𝚞𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚝𝚊𝚙?" -𝑃𝑒𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖- *** "𝚃𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝙿𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐�...