37 | BUJUK

133 9 0
                                    


-Lovely~Billie Eilish&Khalid-

Chapter 37 | Bujuk


---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---oOo---

Sesampainya di UKS dia merebahkan tubuh gadis itu,Langit segera mengambil kotak obat P3K yang letaknya tidak jauh darinya.Dengan hati-hati serta telaten mengobati kedua lutut yang terluka itu,terbesir rasa bersalah besar kepada Pelangi.

“Maafin gua Pelangi.”

“Gua gak bermaksud bikin lo menderita.”

“Tapi mau gimana lagi,gua terlalu mementingkan ego kebanding mendengar suara sanubari hati gua.”

Selesai mengobati Pelangi,dia memberikan minyak kayu putih lalu mengusap ngusapnya di telapak tangan gadis tersebut.

“Cepat sadar Pelangi,gua khawatir.”

Stt aww,” suara rintihan gadis tersebut mampu membuat Langit terpaku di tempatnya.

Pelangi perlahan membuka matanya,dia menyadari dirinya sedang berada di ruangan yang sangat tidak asing menurutnya.

“Pelangi?”

“Pelangi,akhirnya kamu sadar juga.Aku khawatir,gimana kondisimu sekarang?” tanya Langit berbondong bondong pertanyaan.

“Pelangi baik-baik saja kak,” ucap gadis tersebut berusaha untuk senyum.

Langit tertunduk,rasa bersalahnya kini menerornya lagi.“A..aku minta maaf,sumpah aku gak tau kalau kamu lagi cidera.Kamu mau kan maafin aku?”

“Kalau soal itu Pelangi ngerti kok kak.Miris sekali,minta maaf jaman sekarang hanya digunakan untuk penenang.Padahal sesungguhnya minta maaf itu diterapkan untuk tidak melakukan kesalahan sebelumnya” ucap Pelangi sembari tersenyum remeh memandang pria yang ada dihadapannya.

Langit mengernyit dan masih berusaha mencerna kata-kata yang dilontarkan Pelangi.“Pelangi,aku melakukan itu karena sudah terlanjur terbakar api cemburu.”

“Kenapa kakak cemburu?” Pelangi menagih penjelasan.Yang ditanya hanya membungkam tanpa menoleh gadis tersebut.

“Bilang kak,letak kesalahan Pelangi dimana?”

“Kemarin aku lihat kamu berpelukan dengan Triton,dan papa kamu lebih senang melihat kehadiran sahabatku.” ucap Langit jujur menggenggam kedua tangan Pelangi.

Ily3000 [COMPLETED🦋]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang