35 | A SMALL FRIEND

140 8 0
                                    

"Do not give up, I'm still here still loyal to wait for you to come"

Chapter 35 | A Small Friend


---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---oOo---

"Makasih kak udah nganterin," ucap Pelangi sembari memberikan helm tersebut kepada Triton kemudian turun dari motor.

"Maaf kak jadi ngerepotin" ujar Pelangi merasa tak enak.

"Selow tenang aja."

Kini mereka berdua sampai di rumah Pelangi,Triton pun turun dari motornya dan Pelangi dibuat terkejut karena pria itu malah mengikutinya.

"Kak ngapain ikut? Nanti ayah tau bisa marah dianya." berusaha memperingati Triton.

Bukannya takut malah Triton nyengir,tentu saja Pelangi malah semakin bingung jadinya.

"Kenapa malah ketawa sih?! Gak lucu tau" sebal Pelangi menatap pria itu tajam.

"Gini nih ekspresi kalau Pelangi lagi kesal,bukannya takut malah gemas." ejek Triton dibalas tatapan maut Pelangi.

"Tuhkan malah ngejek gak lucu!" cerca gadis itu makin kesal.

"Odading mang oleh,rasanya seperti anda menjadi ironman."

lihatlah Pelangi ingin sekali menjitak pria yang ada dihadapannya.Dia merasa otak Triton sekarang bergeser.

"Gak jelas!" umpat Pelangi.

Triton makin gencar menggoda gadis itu.

"Mencintai siapapun jangan lupa keju mozarella khas malangnya dek."

"Kak Triton dah gila." gerutu Pelangi sambil tertawa kecil.

"Nah gitu dong ketawa jangan mau jadi sadgirl" ungkap Triton sembari ikut tertawa.

Pelangi baru tersadar dirinya telah tertawa."Baru san Pelangi tertawa kak?" tanya gadis itu polos.

Triton mengangguk mantap dan entah kenapa pria tersebut merasa gemas dengan tingkah polos Pelangi.

"Receh bet dah kak,tapi menurut Pelangi itu lucu banget."

"Makasih kak udah ngibur Pelangi",Triton merasa tubuhnya sekarang melayang layang dengan ucapan terima kasih dari Pelangi.

Ily3000 [COMPLETED🦋]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang