24 | MAU ATAU TIDAK?

212 9 0
                                    

Cukup kau berada di sisi aku saja sudah merasa sangat bahagia
-Langit Dirgantara Putra-

Chapter 24 | Mau atau tidak?


---oOo---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---oOo---

“KAK LANGIT POKOKNYA GANTI GORENGANNYA!” teriak Windy dari jauh membuat mereka menoleh ke arah sumber suara.

Taufan melihat ekspresi Windy yang sudah emosi langsung saja berjalan mendekati kekasihnya.“Eh kunti napa teriak teriak untung sekolah sudah sepi.” ujar Taufan seraya terkekeh.

“Apa sih! Diem kampret!”

Langit menoleh dan menghela nafas berat,dia menduga pasti gadis itu sedang bertengkar karena hal sepele dengan Pelangi.

“Kenapa Windy? Pelangi makan gorengan kesukaan lo lagi?” tebak Langit membuat Windy seketika meneguk ludahnya susah payah.

“Kok kak Langit tau? Apa jangan-jangan kak ini seorang dukun?” tanya Windy mengada ngada.

“Cuma tebakan beruntung.”

Windy mendengus kemudian tangannya tiba tiba digenggam Taufan.”Sttt sudah jangan marah,nih gorengannya tadi gua yang borong sengaja.” ujar Taufan.

“Widih makasih njay puaslah sekarang gua.”

“Ya sama sama,sini cepat naik gua anter lo pulang,gua duluan guys.” ujar Taufan sambil memasang helmnya.

“See you kalean para rakyat jelata!” teriak Windy.

“Wah wah gak Taufan gak Windy dua-duanya emang ngeselin.” ucap Mars geleng-geleng kepalanya.

Tak berselang lama Pelangi dan Raina datang.Dengan gerak cepat Raina ditarik oleh Mars.“Sayang tadi kamu kemana saja sih?” tanya Mars dengan nada sengaja dimanja manjain.

“Apasih Mars alay banget sok dimanja manjain,Rain lo betah juga pacaran sama muka tape ini?” celetuk Pelangi sambil berpura pura muntah.

“Gak apa-apa Pelangi sudah biasa kok.” jawab Raina santai.

“Sudahlah jangan didengerin upik abu itu,sini naik beb.” pintah Mars kemudian Raina menaiki motor pria tersebut.

“MARS!” teriak Pelangi kesal.

Dengan cepat Mars mengendarai kendaraannya,takutnya Pelangi yang tadi berwarna berubah menjadi badai tornado.Bisa dibayangkan betapa ngerinya kalau seorang Pelangi marah dan emosi.

Ily3000 [COMPLETED🦋]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang