IC02

450 368 765
                                    

Hi friend's👋 assalamu'alaikum

Kembali lagi di indap couple

Smoga terhibur semua

Seperti biasa harap vote and comen sebanyak-banyaknya, share cerita ini ke teman-teman kalian yaa

Salam sayang dari author, just call me renna okay

Happy reading

Di dalam kamar bernuansa putih dan hijau dengan aroma vanila ini terdapat gadis yang masih bergelung dengan selimut di atas ranjang favoritnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di dalam kamar bernuansa putih dan hijau dengan aroma vanila ini terdapat gadis yang masih bergelung dengan selimut di atas ranjang favoritnya. Tak berapa lama kemudian pintu kamar gadis itu diketuk oleh seseorang dari luar kamar.

Tok.... Tok.... Tok...

"Ana bangun, udah mau magrib ini, mandi dulu terus siap-siap sholat, "ucap Kayla, mamah dari Rayhana.

Tidak mendapat jawaban dari dalam, Kayla memutuskan untuk masuk karena pintu kamar yang tidak terkunci. Berjalan pelan menghampiri ranjang dimana Rayhana terlelap dengan nyaman.

"Ana, ayo bangun, udah jam segini lho,"ulang Kayla sambil menyingkap rambut Rayhana yang menutupi wajah Rayhana dan menarik selimut dengan pelan.

Rayhana yang terusik dalam tidurnya pun mengerjapkan matanya pelan.

"Eunggg, iya Mah udah bangun kok,"gumam Rayhana sambil mendudukkan dirinya sambil bersandar di kepala ranjang.

"Nah gitu dong, mandi sana habis itu siap-siap sholat magrib."

"Iya Mah, bentar ngumpulin nyawa dulu ini masi pada terbang-terbang tau."

"Iya deh, mamah keluar dulu ya."

"Iya Mah."

Setelah Kayla keluar dari kamarnya, Rayhana langsung mengambil gelas di nakas samping ranjangnya yang berisi air putih.

Setelah itu ia membereskan ranjangnya yang lumayan berantakan dan segera pergi mandi. Mengambil pakaian ganti berupa piyama berkarakter doraemon.

Setelah mandi Rayhana langsung wudhu dan menjalankan sholat maghrib. Setelah selesai ia segera melipat kembali mukenanya dan mengembalikan ke tempat semula.

Rayhana yang teringat sesuatu pun membuka handphonenya untuk apalagi jika tak membalas pesan indomie.

Indomie♨
Terakhir dilihat hari ini pukul 02.25

Bby
Ku udh sampe
Udh tidur?
Ywd ku ikut tidur deh
Ntar kalo dh bangun bilang

Iya udh tidur tadi
Tapi ini udh bangun
Udh mandi
Udh sholat juga
Kamu kapan bangun?


Tak melihat tandanya online dari sang kekasih, Rayhana pun memilih membuka room chat nya dengan sahabat satu-satunya.

INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang