IC05

328 277 388
                                    

Hi friend's 👋 assalamu'alaikum

Yeay Indap Couple up lagi nih

Yang belum follow, follow dulu ya biar gk ketinggalan info

Siap untuk vote and spam comen? Kuy spam comen disetiap paragraf

Just call me Renna okay

Happy Reading

Kringgg ...  kringgg ...  kringg

Bell masuk berbunyi membuat siswa-siswi segera menyiapkan perlengkapan berlajarnya. Mengeluarkan satu persatu buku dan alat tulis kemudian meletakkan di meja mereka.

Kelas XI TB1, kelas yang dihuni oleh 36 siswi. Benar hanya siswi, untuk tahun sekarang tidak ada satu atau dua siswa yang ingin mendaftar di kelas Tata Busana. Entah hanya tahun ini atau tahun yang akan datang, sebab kakak kelas mereka yang satu jurusan ada yang cowok kenapa sekarang tidak?

Lupakan itu, yang terpenting kelas akan tenang jika tidak ada cowok. Guru pun tidak terlalu lelah untuk mengajar kelas mereka. Kelas TB1 dan 2 adalah kelas paling tenang karena siswi yang rajin dan tidak suka membuat masalah.

Walau ada sebagian yang masih mengeluh, tapi mereka tetap menuruti aturan sekolah untuk tidak membolos dan melakukan keonaran lainnya.

Hari ini adalah hari Selasa, jadwal pertama mereka adalah matematika. Mereka kira setelah masuk SMK maka akan terhindar dari matematika, ternyata sama saja.

Banyaknya angka yang tertulis rapi entah itu di papan tulis dan di buku membuat kepala mereka sedikit pusing. Tentu saja bagi orang yang pintar atau suka matematika itu adalah hal yang menyenangkan.

Menit hingga jam mereka lalui dengan angka-angka disertai huruf yang berjejer. Hingga tak terasa jam Istirahat pun  tiba.

Kringgg ...  kringgg ...  kringgg

Guru yang sedang mengajar pun berpaimitan keluar karena jam mengajar yang sudah habis. Disertai murid yang berbondong-bondong pergi keluar kelas untuk menyegarkan pikiran mereka. Entah itu kantin, perpus, taman dan masih banyak lagi.

Kini Rayhana dan Zaura masih berada di kelas, mereka masih membereskan alat tulis mereka dengan sesekali mengobrol.

"Ra tadi gw nanya ke Iel nih ya ...  si Frey itu kayaknya juga suka sama lu deh, soalnya dia single trus kata Iel setiap ketemu lu dia selalu natap lu dalammm banget kaya ada perasaan benih-benih kentang aduhh salah benih-benih cinta maksudnya."

"Masa sih? Jangan boong deh ...  lu kan tau gw baperan orangnya, ntar kalo lu boong gw terlanjur baper sama dia kan bahaya nangis-nangis lagi yang ada gw. "

"Kagak boong gw, kalau gk percaya ntar deh liat aja pas ketemu lu ikut aja tuh tatap-tatap an sama dia. "

"Emm ...  iya deh, kuy kantin tuh lu udah dijemput sama indomie. "

"Ya udah yuk. "

Setelahnya Rayhana dan Zaura keluar dari kelas bersamaan. Terlihat Gabriel, Frey dan Brandon yang sedang mengobrol sambil menyenderkan diri di tembok kelas.

"Hi ...  maaf nunggu lama ya? " Tanya Rayhana.

"Ngga kok santai aja Na, " Jawab Brandon.

"Ya udah ke kantin yuk gw udah laper, " Ucap Frey.

"Kuy, " Balas yang lainnya bersamaan.

Mereka pun berjalan beriringan menuju kantin. Bukan, lebih tepatnya Brandon yang berjalan di depan sendirian sambil menggoda beberapa siswi, sudah ku katakan bukan? Brandon itu playboy cap garangan.

INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang