IC04

336 295 356
                                    

Hi friend's👋 assalamu'alaikum.

Kembali lagi di Indap Couple.

Seperti biasa jangan lupa buat vote and comen yaa, jangan lupa buat sebar cerita ini ke teman-teman kalian okayy.

Ingat just call me Renna

Happy Reading




Jam sudah menunjukkan pukul 05.25 perlahan-lahan matahari pun muncul menampakkan sinarnya yang menghangatkan bumi. Suara-suara merdu yang berasal dari kicauan burung dan kokokan ayam yang saling bersahutan menambah khasnya pagi hari telah tiba.

Bunyi alarm yang sangat mengganggu di pagi hari pun berhasil membangunkan gadis cantik yang sedang bergelung nyaman dibawah selimutnya. Perlahan-lahan mata seindah cokelat hazel itu pun terbuka dengan terangnya. Tangan yang sedari tadi memeluk guling pun beralih mematikan alarm yang sedari tadi mengganggunya.

Mengumpulkan nyawanya yang masih berterbangan di alam mimpinya sambil duduk menyenderkan dirinya di kepala ranjang. Mengusap matanya agar pandangannya terasa lebih jelas dengan sesekali menutupi mulutnya yang sedang menguap sambil menggumankan 'Astagfirullah'.

Ketika sudah merasa lebih baik ia segera meminum air yang berada di meja. Perlahan bangkit dari ranjang dan segera membuka jendela agar udara pagi dan sinar matahari bisa leluasa masuk. Setelah itu ia segera membereskan ranjangnya yang sangat berantakan.

Kemudian ia melanjutkan dengan mandi dan mengambil air wudhu untuk sholat subuh. Lalu ia segera mengganti bajunya dengan seragam sekolah dan siap-siap dengan semua kebutuhan sekolahnya.

Keluar dari kamar dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya. Terlihat disana sudah terdapat Mamahnya yang sedang menata makanan di meja makan, Papahnya yang sudah makan terlebih dahulu dan Abangnya? Dia sedang membaca buku.

Ya, gadis tersebut adalah Rayhana Alkesyha. Dia lalu menghampiri mereka sambil memberikan kecupan hangat disertai ucapan selamat pagi.

"Selamat pagi mah ...  muahhh, " Ucap Rayhana.

"Selamat pagi pah ...  muahh."

"Selamat pagi Bang ...  muahh. "

"Selamat pagi juga Na, Dek,"ucap Mamah, Papah dan Abang bersamaan.

" Mau sarapan pake apa? biar Mamah yang ambilin, "tanya Kayla.

" Pake nasi kuning, tempe kering, telur sama timun juga udah itu mah, "jawab Rayhana.

" Nih udah ...  dimakan sampe abis yaa habis itu berangkat, "ucap Kayla.

"Ana nanti berangkat sama siapa? Berangkat sendiri,dianter apa dijemput Gabriel?, " Tanya Harry.

"Dijemput Iel pah, kenapa?, " Balas Rayhana.

"Nggak kok, Papah cuma nanya, " Kata Harry.

"Dek disekolah jangan beli mie sedap terus yaa, kata Gabriel lu kalo pas istirahat suka makan mie mulu, awas-awas aja lu kena usus buntu, " Ucap Tino.

"Ish engga tau bang, Iel juga makan indomie terus, ngga sampe usus buntu kok kan makannya dikit ...  beneran deh, " Elak Rayhana.

"Nah iya tuh, yang dibilang Bang Tino bener, kamu sama Gabriel kurang-kurangin makan mie yaa, kalo ngeyel mamah ngga akan stok lagi mie sedap sama indomie buat kalian, " Sahut Kayla.

"Ish jahat,iya iya Ana sama Iel bakal ngurangin makan mie, " Ucap Rayhana sambil mengerucutkan bibirnya.

"Nah good, pinter anak Papah, ywd papah berangkat dulu, Ana sama Tino hati-hati kalo berangkat, buat Mamah hati-hati dirumah kalo ada apa-apa tinggal telfon papah aja, " Pamit Harry sambil bangkit dari duduknya.

"Mamah anter Papah kedepan dulu ya, " Ucap Kayla.

"Iya Mah, " Balas Rayhana dan Tino bersamaan.

Tak berapa lama kemudian Kayla kembali disusul Gabriel yang mengekor dibelakangnya.

"Lah udah sampe aja lu, " Ucap Tino.

"Udah dong, kan gw anak rajin, " Balas Gabriel.

"Heleh iyain aja deh ...  gw berangkat dulu, lu juga jangan lama-lama berangkatnya ntar telat udah jam 06.00 nih, " Ingat Tino.

"Siap Bang, ini kita juga mau berangkat, " Ucap Rayhana.

"Ya udah gw berangkat ...  Assalamu'alaikum, " Pamit Tino, lalu menghampiri Kayla yang berada di dapur untuk pamitan dan kembali berjalan keluar rumah.

3 menit kemudian Rayhana dan Gabriel juga berangkat ke Sekolah setelah berpamitan dengan Kayla. Mereka berdua berangkat Sekolah menggunakan motor Gabriel, agar lebih cepat sampai karena waktu yang mereka miliki tidak banyak.

Jalanan di pagi ini pun lumayan macet karena berbarengan dengan orang-orang yang berangkat kerja dan Sekolah. Dengan keahlian Gabriel yang suka ngebut di jalanan pun mereka sudah sampai di sekolah dengan selamat. Hanya dalam waktu 10 menit mereka sudah sampai di sekolah lebih tepatnya parkiran Sekolah.

Rayhana segera turun dan mencopot helm di kepalanya. Merapikan rambutnya yang berantakan karena diterpa angin dan mencopot jaket yang terpasang di tubuhnya.

Begitu juga dengan Gabriel, ia segera mencopot helm lalu merapikan rambutnya dengan bantuan spion di motornya. Kelakuan seperti itu membuat beberapa siswi yang ada diparkiran memekik tanpa sadar hingga mendapat tatapan tajam dari Rayhana. Melihat tatapan tajam dari Rayhana para cewek tadi langsung menundukkan pandangan mereka dan berlalu pergi sambil senggol-senggolan dengan teman disebelah mereka.

"Kebiasaan banget sih suka caper gitu, kalo nata rambut biasa aja kan bisa ...  sengaja gitu biar di perhatian yang lain?. "

"Loh kok aku yang salah? Aku cuma nata rambut aku yang berantakan, mereka aja yang ngga bisa liat cowo ganteng dikit-dikit teriak lebay. "

"Dih pd, lain kali jangan gitu ...   yuk masuk keburu bell. "

"Ngga pd tapi kenyataan, buktinya kamu mau sama aku ...  bener kann? Ngaku aja deh bby. "

"Iya in deh, oh iya temen kamu si Frey itu belum ada pacar atau gebetan kan? "

"Kenapa nanya dia? Kamu suka sama dia? Terus aku kamu anggap apa? Tega kamu. "

"Heh kok gitu, aku cuma nanya ...  lagian bukan buat aku tapi si Aura kasian tau dia demennya sama virtual mulu sampe kena ghosting udah berapa kali aku nasehatin tapi tetep ngeyel akhirnya nangis-nangis doang. "

"Ooo si Aura, bilang dong ...  Frey maa ngga ada pacar atau gebetan dia masi single, btw kayaknya si Frey juga suka sama Aura diliat dari tatapannya kalo ketemu Aura dalammmmm banget kek perasaanku buat kamu. "

"Lah si kulkas ku bisa gombal ternyata, ututu gemes dehh sini cubit dulu pipinyaaaa. "

"Udahh sakit tauuu heumm, bisa dong lagian aku juga manusia emm ngga jago sih cuma tau aja, kayaknya aku ketularan kamu yang suka gombalin aku jadi belajarnya dari kamu. "

"Aku? Kapan aku ngengombal ...  Perasaan engga deh. "

"Lupa kan, kamu maa gitu tapi nggapapa aku tetep sayang. "

"Iya dong, kalo itu harus ...  Ngga ada yang boleh gantiin Ana di hati kamu inget itu. "

"Iya tenang aja, aku kan cuma bisa luluh ke kamu selain keluarga sama 2 curut itu. "

"Iya dongg, Ana gitu lohh apasi yang ngga bisa buat luluhin es batu di hati kamu."

"Nah udah sampe, kamu belajar rajin - rajin yaa ...  aku mau ke kelas dulu, kalo ada apa-apa tinggal samperin aja ...   muahhh sayang bby banyak -banyak,"ucap Gabriel sambil mengusap puncak kepala Rayhana.

" Byee Iel, " Balas Rayhana setelah itu segera masuk ke dalam kelasnya yang sudah ada Zaura dan teman-temannya yang lain.











SEGINI DULU YAA

MAAF KALO ADA YANG TYPO

JANGAN LUPA VOTE AND COMEN NYAA

JANGAN LUPA JUGA BUAT SEBARIN CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN YAA


NEXT NGGA?



NEXT CHAP⬇⬇⬇⬇




INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang