IC06

269 247 323
                                    

Hi friend's👋 assalamu'alaikum

Back lagi di Indap Couple

Siap untuk vote and spam comen? Buat yg belum follow, follow dulu ya biar ngga ketinggalan info

Just call me Renna okay

Happy Reading

Jam pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Kini Rayhana, Gabriel,  Zaura, Brandon dan Frey sedang berjalan bersama menuju parkiran sekolah yang sudah lumayan sepi.

Padahal bell baru saja berbunyi tapi sekolah sudah mulai sesepi ini. Ini mungkin hal yang biasa, karena siswa dan siswi yang langsung pulang entah mampir main atau langsung pulang kerumah mereka. Namun ada juga yang masih disekolah untuk melakukan ekstrakurikuler dan ada juga yang sedang rapat OSIS.

Setelah sampai diparkiran mereka satu-persatu pamit dan pergi menggunakan kendaraan mereka.

"Gw duluan yaa, udah ngantuk sampe rumah mau tidur gw, " pamit Brandon.

"Hati-hati lu ...  awas tahan dulu ngantuknya biar ngga nabrak, "balas Frey.

" Siap kalo itu, gw pamit dulu ye bye couple mie, bye korban virtual, bye juga buat lu Frey ...   Assalamu'alaikum, "tungkas Brandon sambil berlalu ke arah motornya.

" Waalaikumsalam, Hati-hati lu, "balas Rayhana, Gabriel, Frey dan Zaura bersamaan.

" Gw juga duluan ya ...  mau nemenin mommy gw salon soalnya, "pamit Zaura.

" Okay bye ra, hati-hati yaa, "ucap Rayhana.

" Bye semua assalamu'alaikum, "ujar Zaura sambil berlalu menuju mobilnya.

" Waalaikumsalam, "jawab mereka bertiga.

" Dah gw mau balik, langsung balik kalian jangan mampir dulu, assalamu'alaikum, "pamit Frey.

" Iya Frey, hati-hati lu, waalaikumsalam, "balas Rayhana dan Gabriel.

Setelah semua temannya pulang Rayhana dan Gabriel pun segera menaiki motor Gabriel dan berlalu dari sekolah menuju rumah Gabriel yang hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Diperjalanan mereka habiskan dengan sesekali berbicara agar tidak ada kesepian walau jalanan tampak ramai. Tak lama kemudian mereka sampai di rumah berlantai 3 ini yang tepatnya adalah rumah Gabriel.

" Yuk langsung masuk aja, Mamih udah masak banyak soalnya, Elyn juga udah nunggu di dalem. "

"Okay yuk. "

Mereka pun segera masuk ke dalam rumah Gabriel, saat hendak melewati ruang keluarga terdapat suara anak kecil yang berteriak.

"Kak Anaaa ...  Kakak kemana aja kok jarang main ke rumah Elyn? Elyn kan kangen sama Kakak ... pengen main boneka lagi sama yang lain-lain sama kakak, "pekik Elyn dengan wajah yang muram.

"Maafin Kakak dung, Kakak kan sibuk ...  sekarang juga udah disini sama Elyn, senyum dulu dong biar cantiknya keliatan, "bujuk Rayhana.

"Iya ini Elyn udah senyum ...  hiiiiiii udah cantik kann kaya Kak Ana, "tanya Elyn.

"Udah dong, Elyn itu selalu cantik melebihi Kak Ana, "jawab Rayhana.

Saat sedang asik mengobrol dengan Evelyn tiba-tiba muncullah wanita paruh baya dengan celemek yang masih menggantung di tubuhnya. Jasmin Rosella adalah nama dari wanita paruh baya barusan atau bisa dipanggil Mamih. Yap dia adalah Mamih Gabriel dan Evelyn sedangkan Papih mereka bernama Galen Maxbarent.

Galen Maxbarent adalah seorang CEO di perusahaan ternama sedangkan Jasmin adalah seorang ibu rumah tangga. Galen dan Jasmin dulunya menikah karena perjodohan saat Galen duduk di bangku kuliah dan Jasmin di bangku SMA. Mereka memiliki perbedaan umur sekitar 4 tahun, tidak terlalu jauh bukan?

INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang