IC27

44 30 163
                                    

Hi all, Assalamu'alaikum

Seperti biasa jangan lupa pencet ⭐ dan spam komennya yaaa

Call me Renna okay

ÖööööööööööööööööÖ
.•°°•*.♓🅰️🅿️🅿️ʏ      ¿
®️ḙ 🅰️Ⓓℹ️🆖.•°°•*. ¿
««««««««»»»»»»»»»»¡i¡
★*›‹★*›‹★*›‹★*›‹★*›‹★

_________________________________________
✏Rindu itu curang, selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang. ✏
-----------------------------------------------------------------


Sekarang Rayhana dan Zaura berada di taman belakang. Setelah kejadian di kantin tadi, Rayhana kembali berulah dengan menggoda laki-laki yang lewat di depan mereka.

Zaura yang melihat pun sontak terkejut. Entah kesurupan apa Rayhana hari ini. Seperti saat ini, Rayhana kembali menggoda laki-laki yang lewat di depan mereka. Karena posisi mereka yang duduk di bangku taman yang lumayan ramai.

"Shuttt, cowok!" pekik Rayhana sambil melambaikan tangannya.

"Gue?" tanya cowok yang Rayhana panggil. Cowo tersebut segera berjalan menghampiri setelah mendapat kode anggukan dari Rayhana.

"Lo tau kenapa daun jatuh ke tanah?" tanya Rayhana saat cowok yang memakai topi itu berada di depannya.

"Karena adanya gravitasi," jawab si cowok.

"Salah banget, mau tahu nggak jawabannya apa?" ulang Rayhana.

"Apa emang?" balas cowok itu penasaran.

"Ya kalau jatuhnya ke hati itu cintaku ke kamu, ciakhhh," seru Rayhana. Siswa mau pun siswi yang mendengar pun ikut bersorak riang. Jangan lupakan gelak tawa Zaura yang sudah pecah.

"Haha! Buset, anak orang lo gombalin, inget masih ada cowo lo," tutur Zaura sambil menjitak kening Rayhana pelan.

Ctak

"Aduh, sekata-kata lo jitak pala gue. Keren nggak gombalan gue? Btw nama lo siapa?" lanjut Rayhana.

"Haha, bisa aja lo. Gombalan lo keren kok, nama gue Galang," cakap Galang.

"Nama lo cakep, kek orangnya."

Lagi dan lagi gelak tawa terdengar begitu kencangnya. Entah bagaimana kalau Gabriel tahu apa yang dilakukan Rayhana sekarang.

"Bisa aja lo. Kalau lo, siapa?" tanya Galang.

"Hah? Demi apa lo nggak kenal sama cewek tercantik di sekolah ini?" cetus Rayhana dengan wajah terkejutnya.

"Emm, gue nggak terlalu merhatiin sekitar. Jadi gue cuma kenal beberapa aja di sekolah ini," balas Galang seadanya.

"Ooo gitu. Ya udah, kenalin nama gue Rayhana, lo bisa panggil sayang, baby, honey, atau apapun yang lo mau. Asal jangan panggil gue babu sih," ujar Rayhana panjang lebar.

"Okay, gue panggil Hana aja. Gue duluan ya, pacar gue udah nunggu." Galang pun segera pergi tanpa melihat raut terkejut Rayhana.

"Haha! Anjir, parah lo, Na. Masa lo godain pacar orang, padahal lo baru aja labrak orang yang godain pacar lo," ejek Zaura dengan tidak tahu malunya tertawa begitu keras.

"Hmm, gue kan nggak tau kalau dia udah ada pawang. Ya lo jangan salahin gue dong," keluh Rayhana.

"Awas lo, bisa aja lo habis ini dilabrak pacarnya Galang," tukas Zaura.

INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang