IC13

167 136 276
                                    

Hi Friend 👋 Assalamu'alaikum

Back lagi di Indap Couple

Yuk sekedar mengingatkan jangan lupa votmen dan follow bagi yang belum

Just call me Renna okay


[̲̅H̲̅][̲̅A̲̅][̲̅P̲̅][̲̅P̲̅][̲̅Y̲̅] [̲̅R̲̅][̲̅E̲̅][̲̅A̲̅][̲̅D̲̅][̲̅I̲̅][̲̅N̲̅][̲̅G̲̅]

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang, matahari pun sudah perlahan bergeser posisi, dari yang di atas kepala sudah berada di samping kepala. Siang ini sungguh terasa panas berbeda dengan hari biasa yang tak terlalu panas.

Rayhana yang memang sedang tidur sesudah sholat dzuhur tadi pun menggeliatkan tubuhnya karena merasa gerah. Padahal AC kamarnya sudah menyala tetapi dia masih saja kegerahan. Rayhana pun saat tidur tidak memakai selimutnya. Lantas dia memilih duduk sambil mengucir rambutnya yang lumayan panjang dengan karet kucir yang senantiasa berada di tangannya.

"Duhh panas banget sih, ganggu tidur gw aja. " Karna tak tahan dengan kegerahan yang sangat menggangunya, Rayhana langsung bangkit dan turun ke bawah menuju dapur.

Saat sampai di tangga terakhir dia berpapasan dengan Tino yang menenteng segelas es. Rayhana yang melihat itu menjadi ingin meminum es yang di pegang Tino.

"Bang bagi dong,"pinta Rayhana.

" Enak aja, buat sendiri sana,"protes Tino.

" Aelah lu pelit banget sama Adek sendiri,"cetus Rayhana.

" Lagian lu dateng-dateng main minta aja, gw yang buat aja baru minum satu tegukan doang, "jelas Tino.

" Ya lagian lu lewat depan gw yang lagi pengen yang dingin-dingin, jadi yang salah itu lu bukan gw. "

"Dih, gw lewat sini kan habis dari dapur dan mau ke ruang tengah, lu kali yang salah lewat pas gw mau lewat, " tutur Tino.

"Serah lu, minggir gw mau lewat, dasar Bang Tino jelek, udah jelek pelit lagi gimana mau dapet cewek coba, "ejek Rayhana.

" Heh ngadi-ngadi lu, gw kan udah pernah bilang yang naksir gw itu banyak, berarti gw itu cakep, "papar Tino.

" Serah deh, bye saja, gw mau ke dapur, "pamit Rayhana.

" Ya udah sono lu, "ujar Tino.

Rayhana yang sudah sampai di dapur pun langsung membuka kulkas dan mengambil satu cup es krim rasa vanila. Karena ia pikir masih kurang, lantas dia mengambil satu mochi rasa durian setelah itu langsung menutup pintu kulkas dan berjalan menuju ruang tengah di mana Tino berada.

Saat sampai Rayhana langsung duduk di samping Tino yang sedang ber main game.

" Bang, mamah kemana?"tanya Rayhana.

" Tadi pamit pergi, katanya mau beli es kelapa muda, "jawab Tino sambil meminum esnya.

" Wahh parah, kenapa ngga bilang coba, kalau bilang kan Ana mau nitip, "protes Rayhana.

" Lu kan tidur, Na, "jelas Tino.

" Iya juga sih, tapi kan bisa bangunin juga ishh. "

"Etdah, lu aja udah makan es krim sama mochi gitu, kapan-kapan gw beliin deh atau minta beliin Gabriel."

"Nah cakep juga, ngokay deh, "ucap Rayhana.

Karena Tino melanjutkan acara nge-game nya dia pun memilih menghabiskan es krim dan mochinya sambil membuka aplikasi WhatsApp dan membalas pesan-pesan yang masuk ke dalam handphonenya.

INDAP COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang