Hi all👋 Assalamu'alaikum
Sebelum baca silahkan vote dan lanjut spam komen ya, jgn lupa follow biar ngga ketinggalan info
Just call me Renna okay
H̾A̾P̾P̾Y̾ R̾E̾A̾D̾I̾N̾G̾
Saat ini Rayhana sedang mencari keberadaan Gabriel. Setelah tadi meminta izin ke toilet, Gabriel tak terlihat lagi padahal sudah 20 menit lebih Rayhana menunggu. Teman yang lain pun sudah Rayhana tanyakan, tapi tak ada yang tau.
Sambil menenteng tasnya dan tas Gabriel, Rayhana terus berputar mencari ke setiap sudut. Toilet, lapangan belakang, dan lapangan tengah tidak ada. Rayhana memutuskan untuk mencari ke bagian parkiran. Di parkiran depan tidak ada, motor Gabriel pun masih disana. Oh iya, Rayhana ingat, setelah kedatangan Gabriel yang memotong ucapan Dinda tadi. Sikap Gabriel mulai menjadi aneh.
Flashback on
"Oh iya, kalau boleh tau, siapa nama cowok itu? "tanya Rayhana.
" Namanya? Nama dia itu, dulu suka dipanggil Abri, tapi nama asli dia itu Ga-"ucapan Dinda terpotong karena ada suara yang sepertinya mengajak Rayhana mengobrol.
"Ngomong sama siapa bby? Aku panggil ngga nyaut sangking asiknya. "
Rayhana pun menatap suara yang sepertinya memanggilnya yang ternyata adalah Gabriel. Dinda yang membelakangi Gabriel pun segera memusatkan pandangan ke arah Gabriel.
"Maaf Iel, kenapa emang? "tanya Rayhana.
" Nggapapa, mau minta minum aja, "jawab Gabriel.
" Ohh bentar, "balas Rayhana.
Saat Rayhana mengambil minum ditasnya. Tatapan Gabriel bertemu dengan Dinda, tatapan mereka menyiratkan sebuah kebingungan dan kerinduan. Suara Rayhana pun membuat tatapan mereka terputus.
" Ini, duduk dulu sini, "ucap Rayhana sambil menyerahkan sebotol minuman.
Gabriel pun menurut dan langsung duduk di samping Rayhana. Mengambil botol yang diulurkan Rayhana, lantas saja Gabriel meminumnya hingga tersisa setengah.
Tatapan Gabriel dan Dinda kembali bertemu walau sesaat. Gabriel pun memutus tatapannya terlebih dahulu dan langsung berdiri.
" Makasih bby, aku ke toilet dulu ya, "pamit Gabriel.
" Sama-sama, cepet ya, "balas Rayhana.
" Siap bawel, "kata Gabriel. Setelahnya Gabriel berlalu pergi dari sana dengan menyempatkan berpamitan kepada temannya.
" Eumm Ray, gw ke parkiran bentar ya, keknya ada yang ketinggalan di mobil gw, "pamit Dinda.
" Ohh iya, hati-hati Din, "tutur Rayhana.
" Iya Ray. "Setelahnya Dinda segera berdiri dan berjalan meninggalkan Rayhana.
Flashback off
Rayhana sekarang berada di parkiran bagian mobil. Karena parkiran mobil yang belum ia kunjungi, dan parkiran ini terbilang cukup sepi. Saat hampir melewati tembok ujung parkiran, Rayhana mendengar suara seseorang. Rayhana pun berjalan menghampiri guna bertanya apa ada yang melihat Gabriel atau tidak.
Tinggal satu langkah lagi, Rayhana berhenti karena mengenali suara perempuan yang tak lain adallah Dinda. Rayhana pikir Dinda sedang berbicara dengan cowok yang mereka bicarakan tadi. Rayhana pun memutuskan untuk kembali karena tidak ingin menggangu. Saat mulai berbalik, Rayhana mendengar suara cowok itu, dia sangat mengenali suara itu. Rayhana pun berdiri di dekat tembok, bisa dibilang Rayhana sedang menguping pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDAP COUPLE
Teen FictionSebelum baca follow dulu yuk Apakah kalian pernah mendengar atau melihat pasangan penyuka mie instan? tapi mereka tidak menyukai brand yang sama. Perbedaan yang kadang membuat mereka harus bertengkar kecil. Rayhana Alkeysha gadis penyuka mie sedap...