Dunia kriminal tidak selalu diliputi oleh kehidupan gelap di sisi terliar kota atau melakukan operasi diam - diam di balik bayangan serta menghindar dari endusan aparat hukum. Seorang boss kriminal yang baik juga harus pintar dalam menjaga relasi dengan kelas elit di dalam pemerintahan. Kekuatan politik dari sekutu di dalam pemerintahan berperan sangat penting bagi keberlangsungan suatu organisasi kriminal.
Tuan Capiali dan The Uniform tentu saja melakukan hal itu. Tuan Capiali memiliki banyak sekutu di pemerintahan distrik Little Silecia dan sekutu terkuatnya adalah Angelo Pasicelli, wali kota Little Silecia. Ia bahkan memiliki sekutu di dalam dewan keamanan kota Yorkshire dan parlemen pemerintahan. Membuat operasinya di Little Silecia sangat aman.
Ada banyak cara yang Tuan Capiali telah lakukan untuk mendapatkan sekutu - sekutunya yang sekarang. Sebagian hubungan, seperti hubungannya dengan Angelo Pasicelli, telah ia buat jauh sebelum ia mendirikan The Uniform. Sebagian lainnya ia buat setelah Tuan Capiali mendirikan The Uniform. Dengan cara baik - baik atau dengan cara seorang kriminal.
Untuk menjaga hubungan baik, Tuan Capiali selalu menghadiri undangan yang ia dapatkan dari koneksinya. Seperti sekarang di mana Tuan Capiali, Giuseppie, serta kedua kencan mereka Martha dan Gina, sedang dalam perjalanan di dalam kereta kuda menuju pesta dansa wali kota. Giuseppie dan Gina tidak tahu jika wanita bertopeng di samping Tuan Capiali adalah Martha. Yang Gina tahu adalah ibunya sedang menginap di rumah temannya dan akan pulang besok siang.
"Terima kasih karena telah mengajak kami ke pesta dansa, Signore," kata Gina.
"Tidak masalah, Nona Berrucio," kata Tuan Capiali sambil melebarkan senyumnya, "aku tentu tidak ingin capo-ku ini berdansa sendirian nanti. Aku benarkan, Tuan di Centa?"
"Tentu saja, Signore."
Kedua pria itu tertawa cukup keras sementara Gina hanya tertawa kecil. Martha di balik topengnya juga ikut tertawa. Namun ia tidak mengeluarkan suara karena tidak ingin kedua pasangan muda di depannya tahu siapa dirinya di balik topeng putih dari keramik itu.
"Siapa kencanmu ini, Signore?," tanya Giuseppie, "dia sepertinya wanita yang anggun."
"Oh, dia bukan siapa - siapa. Tapi ya, dia wanita yang sangat anggun dengan wajah yang sangat cantik meski hampir seumuran denganku."
"Apa aku mengenalnya, Signore? Apa dia bekerja di The Uniform?"
"Tidak. Dia bukan anggota geng. Dia wanita baik - baik biasa. Tapi kau pasti mengenalnya. Dia tinggal tidak jauh dari kamar apartemenmu," kata Tuan Capiali.
Kereta kuda yang mereka tumpangi akhirnya sampai di kediaman wali kota. Tuan Capiali membuka pintu kereta api dan memberikan tangannya kepada kencannya. Martha meraih tangan Tuan Capiali dan turun dari kereta kuda. Giuseppie lalu melakukan hal yang sama.
"Kapan aku akan menjemputmu, Signore?," tanya kusir.
"Jemput kami jam 11 malam nanti, kawanku."
"Baik, Signore."
Kusir kuda membawa kereta kuda pergi. Kedua pria bersama dengan kencan mereka lalu berjalan menuju gerbang kediaman Angelo Pasicelli. Mereka datang agak terlambat. Kediaman wali kota telah banyak dikunjungi oleh tamu - tamu yang lain dengan jas dan gaun mereka yang bagus.
"Selamat malam, Tuan - Tuan dan Nyonya - Nyonya," kata seorang pelayan yang menghampiri mereka, "apa aku bisa melihat undangan kalian?"
Tuan Capiali memberikan kartu undangannya, "pria ini adalah tangan kananku dan kedua wanita ini adalah kencan kami. Aku yakin Tuan Pasicelli tidak akan keberatan dengan tamu tambahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Restarting My Life In This New World
FantasyGiuseppie di Centa adalah seorang pria dari Palermo yang terbangun di sebuah dunia baru. Menjadi seorang anggota geng kriminal adalah apa yang ia tahu dan ia tidak berniat untuk mengubah apa yang ia lakukan di dunia baru ini.