Kesialan di hari jumat adalah mimpi buruk bagi Naya yg tidak pernah dibayangkan nya akan menjadi kenyataan. Disaat seharusnya dia mendapatkan berkah jumat justru yg terjadi adalah kiamat di hari jumat. Kiamat mungkin terlalu berlebihan tapi hampir seperti itulah yg terjadi setelah Ravin menolaknya. Bukan, dia tidak patah hati karna telah ditolak, tapi lebih parah. Tidak dihargai.
Seumur hidupnya belum pernah Naya mendapat perlakuan tidak menyenangkan seperti itu, ketika dia mencoba menawarkan kebaikan tetapi respon yg diberikan justru sangat diluar dugaan. Apakah Ravin benar-benar manusia? Karena kalau iya, dia tidak yakin bahwa Ravin masih memiliki hati.
Dan kiamat yg di maksudkan nya adalah benar-benar kekacauan yg dihadapinya setelah pulang. Dia baru keluar dari sekolah pukul lima lewat sehingga angkot yg dinaiki sudah penuh terisi oleh para pekerja yg baru pulang. Naya mendapat tempat duduk di paling pinggir dekat pintu sehingga jika terdorong sedikit saja dia bisa terjatuh dari angkot, tapi setidaknya dia bisa keluar dengan cepat. Tidak berhenti disitu tiba-tiba saja hujan mendadak turun dengan derasnya membuatnya harus terkena cipratan selama perjalanan menuju rumah.
Hujan bahkan tidak mau berhenti ketika dia sampai di depan perumahan, sehingga dia harus menunggu lebih lama lagi. Dan akhirnya dia baru sampai dirumah sekitar pukul 6 sore. Perjuangan yg sangat panjang. Naya merebahkan badan nya di kasur sambil memejamkan mata untuk menghilangkan pegalnya setelah seharian menunggu sesuatu yg tidak pasti.
Setelah Ilham, Naya sudah pasti memasukkan Ravin ke dalam daftar hitam orang-orang yg dibencinya. Keputusan nya sudah bulat. Dia tidak akan mendekati Ravin lagi!. Kalau sejak awal Ravin saja menolaknya maka sudah pasti tidak akan ada perubahan di antara hubungan mereka kedepan nya. Naya tidak ingin menyia-nyiakan hatinya pada seseorang yg tidak bisa memperlakukan orang lain dengan baik. Tidak peduli apapun alasan Ravin menolaknya, tapi setidaknya dia harus mencoba untuk bersikap sedikit ramah! Karena bagaimanapun juga bagi naya attitude adalah yg paling utama. Setidaknya jika tidak bisa membuat orang lain bahagia maka jangan menyakiti hatinya.
Dengan masih berbaring Naya meraih ponselnya yg berada di meja, dia akan menyuruh Freya untuk segera mencari tahu tentang Rafa karena Naya sudah mendepak Ravin jauh-jauh dari daftar calon pacar paling ganteng.
To : Freying pan
FREY, GUA GA MAU DEKETIN RAVIN LAGI!!! Pokoknya lo harus nyari tahu tentang Rafa!Naya mematikan ponselnya dan meletakan nya kasar di kasur. Dia tidak percaya telah melakukan hal paling bodoh dalam hidupnya untuk mengejar-ngejar cowo. Sekalipun dia memang sering menyukai seseorang bukan berarti dia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan laki-laki tersebut, apalagi sampai melukai harga diirnya. Dan perlakuan Ravin sebelumnya sudah melukai perasaan nya. Mungkin terlihat berlebihan, tapi begitulah dirinya jika sedang merasa terluka. Dan semoga, kemarin adalah pertemuan terakhirnya dengan Ravin, karena kalau sampai bertemu lagi dengan nya, Naya tidak yakin tidak bisa menahan diri untuk menamparkan roti ke wajahnya.
****
Hari sabtu dapat menjadi hari yg menyenangkan sekaligus membingungkan bagi naya. Menyenangkan karena dia tidak perlu pergi ke sekolah (sekalipun tugas-tugas tetap menghantuinya), membingungkan karena dia tidak tahu harus melakukan apa malamnya. Yap karena malam minggu terkadang identik dengan berduaan bersama pacar. Tapi bagi seseorang yg single seperti dirinya, malam minggu hanya bisa dihabiskan di dalam kamar. Sendirian. Entah itu menonton atau sekedar tidur-tiduran, yg jelas naya tidak ingin melihat status teman-teman nya di wa yg sedang mengabadikan momen bersama pacar.
Dan karena malam ini dia telah memiliki rencana untuk menonton sebuah film yg menurutnya cukup bagus, maka sore ini naya berencana untuk berburu jajanan sebelum malam segera tiba. Mengenakan hoodie abu-abu favoritnya, Naya keluar dari kamar untuk pergi ke pasar malam atau pasar sore ? Apapun itu, dia juga ingin berjalan-jalan santai sebentar untuk menghilangkan kebosanan karena seharian dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel or Devil
Teen FictionKetika kesabaran nya yg terus teruji mendadak habis, membuat Nayara Syifabella tanpa sengaja mengatakan sesuatu yg menghancurkan ketenangan di masa remaja nya. Kejengahan nya terhadap geng bucin (budak micin) yg secara sengaja mengatainya 'Tidak ca...