• luwoo •
•••
Jungwoo sedang membersihkan meja, sudah menjadi pekerjaan untuk melakukan ini sebagai pelayan di sebuah cafe.
bedanya, hari ini sedikit murung. entahlah, mungkin karena hormonnya.
sesekali, Jungwoo mengelus perutnya yang sedikit menonjol. astaga, moodnya langsung naik jika membayangkan betapa gemasnya anaknya nanti.
"hey Jungwoo!" tiba tiba ada seseorang menyapanya, dengan perawakan tinggi yang sama dengannya.
Lucas.
"hai cas." balas Jungwoo menyapa.
"kau jangan kelelahan, bagaimanapun kau sedang mengandung. astaga, kau harusnya banyak istirahat dirumahmu." ujar Lucas membuat Jungwoo menunjukkan senyumannya, dan memilih fokus pada pekerjaannya.
"kau tidak ingin mencari tau ayah dari anak di kandunganmu?" tanya Lucas membuat Jungwoo terdiam dan menghadap pria Hongkong tersebut.
"aku mengetahui orangnya, untuk apa aku mencari? dia hanya belum tahu saja." jawab Jungwoo dengan senyuman yang cukup aneh menurut Lucas.
"siapa? ingin rasanya ku datangi pria itu, bisa bisanya ia membuatmu seperti ini dan pergi begitu saja."
"kau.."
"tenanglah Lucas, kau tidak berkencan dengan wanitamu?" tanya Jungwoo.
"tidak, dia sedang sibuk." Jungwoo hanya mengangguk.
"tapi sungguh, aku ingin tahu. siapa sih pria itu? siapa ayah dari kandunganmu? akan ku hajar orang itu sekarang juga." Jungwoo hanya terkekeh.
"jika kau tau, kau tidak akan percaya dan akan menyangkalnya." ujar Jungwoo.
"tidak Jungwoo, cepat katakan padaku. ingin ku hajar lelaki itu."
"kau."
"huh? kau? siapa?"
"kau orangnya." ujar Jungwoo, tepat menatap mata Lucas.
"bercandamu tidak lucu Jungwoo, mana mungkin aku. aku tak se brengsek itu."
"tapi aku benar, kau pria brengsek itu Lucas. tak ingat kejadian tiga bulan lalu saat kau mabuk di apartemenku?" Lucas terdiam.
"tidak mungkin." dan setelahnya, Lucas pergi dari hadapan Jungwoo.
Jungwoo hanya tersenyum pahit, benar katanya. Lucas tak akan menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only. S2
Random❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT❗ ❥︎Mpreg [Male Pregnant] ❥︎Homophobic? nagajuseyo! ❥︎Just For Fun. ❥︎Not Real Story! ❥︎Kumpulan One shot bxb NCT & Wayv ❥︎BOYX BOY