Jung Jaehyun
Lee Taeyong
🌹🌹🌹
Jung Jaehyun Pria kaya raya yang lajang, memiliki satu anak Angkat. Yaitu Jeno, orangtua kandung Jeno tidak mampu untuk membiayai Jeno hingga akhirnya Jaehyun menawarkan diri untuk mengadopsi Jeno.
Jaehyun terkenal dengan sikap dingin dan bengisnya,semua orang takluk padanya. Jaehyun bukan orang yang bisa dibantah, dia terlalu ambisius dalam hal pekerjaan.
"Daddy boleh aku meminta sesuatu?" Jeno anaknya tiba tiba datang menghampiri Jaehyun diruang kerjanya.
"Tentu saja."
"Aku, eum bisakan Daddy menjemputku besok ke sekolah?" Tanya Jeno.
"Hanya menjemput? Tentu saja bukan hal yang sulit." Jeno menampilkan senyumannya.
"Terimakasih dad!" Ujar Jeno dan keluar dari ruangan ayah angkatnya.
Jeno baru kelas 2 sekolah menengah pertama,dia selalu mengunjungi orangtua kandungnya setiap Minggu. Menghabiskan waktu bersama dengan ayah dan ibunya.
Jeno paham, orangtuanya menitipkannya pada Jaehyun karena takut Jeno kekurangan. Ya walaupun Jeno tidak apa apa,tapi namanya juga orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya.
🌹🌹🌹
Bughh!! Bugh!!
"Dasar anak buangan! Kau miskin tetap saja miskin! Jangan bertingkah sok kaya raya karena kau hanya diadopsi!" Jeno dibully, oleh kakak kelasnya.
Diujung lorong terlihat kakak kelasnya hanya memperhatikan tanpa ada niatan membantu.
Setelah orang orang yang membullly nya pergi kakak kelas yang tadi hanya memperhatikan kini menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only. S2
Aléatoire❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT❗ ❥︎Mpreg [Male Pregnant] ❥︎Homophobic? nagajuseyo! ❥︎Just For Fun. ❥︎Not Real Story! ❥︎Kumpulan One shot bxb NCT & Wayv ❥︎BOYX BOY