•Jung Jaehyun•
•Lee Taeyong•
❌❌❌
"Besok salah satu Trainee kita yaitu Lee Taeyong akan debut. Hadirlah untuk acara debutnya." Ujar Yuta pada Jaehyun.
"Lee Taeyong?apa yang bisa diharapkan dari orang culun sepertinya? Aku tidak yakin dia dapat menghasilkan uang untuk agensiku."ujar Jaehyun.
"Ya aku tau,tapi setidaknya kau hanya perlu hadir saja." Ujar Yuta.
"Jika besok dia tidak dapat mendapatkan fans dari stage pertamanya,maka aku tidak akan segan menendangnya keluar dari agensiku." Ujar Jaehyun sarkas.
"Terserahmu,asal kau harus hadir. Setidaknya hanya untuk formalitas saja, bagaimanapun Agensimu mendebutkan salah satu Trainee nya." Ujar Yuta.
Setelah itu Yuta pergi meninggalkan Jaehyun sendiri.
"Jika saham agensi turun karenanya,aku tak akan segan membuat hidupnya sengsara." Gumam Jaehyun.
Bagaimana dengan hari esok? Mari kita lihat.
❌❌❌
"Dan kini saatnya! Kita akan menampilkan debut Stage dari Lee Taeyong! Salah satu Trainee JJH Entertainment!! Kalian tau? Pemilik agensi datang untuk melihat calon idolnya mari kita sambut dulu sebentar Jung Jaehyun! Pemilik Agensi JJH Entertainment!"
Jaehyun naik ke atas stage dan menyapa fans.
"Sebenarnya saya belum melihat apa yang akan ditampilkan salah satu Trainee yang akan agensi saya debutkan hari ini, karena semuanya disiapkan secara mendadak. Saya harap kalian menyukainya! Seperti idol idol sebelumnya yang agensi saya debutkan." Teriakan meriah ketika Jaehyun menyelesaikan sapaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only. S2
Random❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT❗ ❥︎Mpreg [Male Pregnant] ❥︎Homophobic? nagajuseyo! ❥︎Just For Fun. ❥︎Not Real Story! ❥︎Kumpulan One shot bxb NCT & Wayv ❥︎BOYX BOY