Salah [YuChan]✓

9.6K 636 49
                                    

Yuta x Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta x Haechan

Udah gue bilang kan,kalo ada yang mau ngerekomendasiin YuChan bakal gue pikirin dan sekarang gue ada ide💃

Ayo naik kapal ini💃

+++

Yuta semakin menjadi,dia terus terusan merebut Mark dari Haechan. dan itu tentu saja membuat Haechan darah tinggi.

"Kak Yuta! Bisakah kau berhenti merebut Kak Mark dariku?!" Haechan menarik Yuta ke belakang kampus,dimana tempat itu jarang dilalui mahasiswa.

"Aku tidak suka ketika Mark selalu direbut olehmu!" Haechan mengomel.

"Kau tidak sadar dengan semua perlakukanku?"tanya Yuta tak menyangka.

"Tentu saja sadar! Kau ingin merebut Kak Mark dariku!" Nada suara Haechan terus meninggi.

"Siapa bilang?"

"Itu terlihat sangat jelas!"

"Aku hanya menjauhinya darimu,agar aku bisa bersama denganmu." Jelas Yuta.

"Jangan membual! Aku tidak percaya!"

"Apakah aku harus membuktikannya agar kau percaya bahwa sebenarnya kau lah target yang aku sukai?" Tanya Yuta.

"Tidak ada yang harus dibuktikan,sudah sangat jelas kau merebut Mark dariku karena menyukainya!"

"Beri aku waktu satu bulan,dan lihat apa yang aku lakukan." Ujar Yuta.

Haechan terdiam saat Yuta mengecup pipinya dan pergi meninggalkannya begitu saja.

"INI GILA!"

+++

Minggu pertama Yuta selalu memberikan perhatian penuh pada Haechan,ntah memberikan makanan ringan.

Atau bahkan selalu men traktir Haechan makan siang di kantin Kampus.

Semua orang terkejut dengan sikap Yuta yang berubah,ratusan Drajat.

Oh ayolah pria Jepang yang sebelumnya menempeli Mark kenapa tiba tiba berubah menempeli Haechan?

Dan tibalah hari ini.

Satu bulan pendekatan Yuta pada Haechan.

"Kau ingin sesuatu?"tanya Yuta pada Haechan.

"Tidak." Mereka sedang jalan bersama omong omong.

Yuta merangkul Haechan.

"Kak lepaskan."

"Kenapa?"

"Aku tidak suka."

"Oh ya?" Goda Yuta.

Haechan memilih untuk abai terhadap Yuta.

Hingga Haechan menyadari ada yang tidak beres.

Banyak wanita yang terlihat menggoda Yuta,hingga akhirnya Haechan melihat ke arah Yuta.

Tiga kancing atas kemeja Yuta terbuka begitu saja.

Haechan berhenti berjalan dan dapat tatapan bertanya dari Yuta.

"Ada apa?"Yuta bertanya.

Haechan mengancingkan dua kancing kemeja Yuta dan membiarkan hanya satu yang terbuka.

"Dasar Player,bisa bisanya kau menyombongkan dadamu disaat kamu bersama denganku." Haechan mengomel.

Yuta tersenyum.

"Oh,terimakasih sayang. Aku tidak menyadarinya." Haechan berjalan lebih dulu menghiraukannya Yuta.

+++

"Sudah sampai." Ujar Yuta.

Yuta mengantarkan Haechan pulang By the way.

"Ya."

Saat Haechan akan keluar pintu mobil masih terkunci.

"Buka kuncinya."

"Kau masih belum percaya padaku?" Tanya Yuta.

"Kau pemain handal,aku tidak mau jatuh pada orang yang salah." Yuta menghelakan nafasnya.

"Sekalipun aku berteriak di depan umum bahwa aku mencintaimu?" Haechan terdiam.

"Kenapa kau sangat keras kepala Haechan?"

"Kenapa kau sangat tidak memikirkan aku?"

"Kenapa? Kenapa kau begitu egois padaku?"

Pertanyaan terus Yuta lemparkan pada Haechan.

"Karena aku takut.-" Haechan memberikan jeda.

"Aku takut tersakiti,aku takut kehilanganmu,aku takut kau pergi begitu saja nanti saat kau sudah mendapatkan apa yang kau inginkan." Haechan menunduk.

"Seburuk itukah aku dimatamu?"

"Aku hanya takut..."lirih Haechan.

Yuta melepaskan sabuknya.

Merengkuh Haechan kedalam pelukannya.

"Aku mencintaimu,sungguh." Ujar Yuta.

"A-aku juga." Balasan Haechan mampu membuat Yuta terdiam.

Oh Tuhan dia tidak salah dengar?

Setelah kenyang saling memeluk satu sama lain akhirnya pelukan mereka terlepas.

Yuta menangkup kedua pipi Haechan.

"Jadi sekarang kita sepasang kekasih?"

Haechan menganggukkan kepalanya.

Yuta dengan tidak tau dirinya mencium Haechan tepat dibibir.

"Kak-hmphh"

END.

ANJIR ANJIR ANJIR🤣
KEBAYANG GAK KALO SELAMA INI YUTA NEMPELIN MARK GARA GARA DEMEN HAECHAN? MARK,RENJUN SAMA WINWIN AUTO CENGO ANJIR🤣

Oiya kalo mau rekomendasi Yuwoo sama Caswin juga boleh,gue rada demen nih🤣

One and Only. S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang