Jisung
28Chenle
23beda 5 tahun age gap ga sih? iya kali ya.
have fun deh semoga suka.
•••Data pembagian bimbingan skripsi sudah dibagi, Chenle dengan teliti mencari namanya.
ah ketemu!
sepertinya dewa dewi sedang berpihak padanya karena menemukan dirinya dibimbing oleh dosen muda kampusnya.
yang tak lain incarannya saat dosen itu pertama kali mengajar dikelasnya.
"mantep nih, bisa modus kali ya gue."
"modus apaan kamu dek?" tanya sang papi yang datang membawa mie instan yang tadi dia inginkan.
"hehehe engga kok pi, makasii mie nya." ujar Chenle dan menyimpan ponselnya.
"kapan kamu mulai ngerjain skripsi?" tanya papa nya yang menghampiri ke meja makan.
"pembagian dosen pembimbing baru aja dibagi pap, liat di jadwal sih pertemuan pertamanya lusa." sang papa mengangguk.
"nyari bahan skripsi jangan yang susah dek, harus yang bikin kamu enjoy. papi gamau kamu sakit gara gara ngerjain tugas akhirmu itu."
"iyaaa papi sayang, chenle udah ada beberapa refrensi kok. papa sama papi doain yaaa!"
"pasti dong, kita doain yang terbaik buat kamu." ujar sang papi.
===
"chenle, lo disuruh ke ruangan pak jisung lagi. katanya masih ada yang harus direvisi." ucap asdos yang menghampirinya di kantin fakultas.
"oke, thanks ya."
muak.
Chenle benar benar muak, sudah satu bulan dia bimbingan skripsi dan di hari ini dia sudah bolak balik tiga kali ke ruangan dosen pembimbingnya itu karena revisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only. S2
De Todo❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT❗ ❥︎Mpreg [Male Pregnant] ❥︎Homophobic? nagajuseyo! ❥︎Just For Fun. ❥︎Not Real Story! ❥︎Kumpulan One shot bxb NCT & Wayv ❥︎BOYX BOY