Stranger [Jaeyong]✓

10.6K 892 34
                                    

Taeyong & Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong & Jaehyun


«»

Jung Jaehyun adalah seorang Alpha spesial,dia bisa membuat orang lain melupakan ingatan tentangnya hanya dengan menyebut 'stranger'.

Ya biasanya dia akan melakukan itu ketika bosan dengan seseorang. Entah itu dalam hubungan pertemanan atau bahkan percintaan.

Tapi sudah empat tahun hubungannya bersama dengan Taeyong,dia tidak pernah merasa bosan. Dia sangat mencintai Taeyong.

Taeyong juga tau tentang fakta Jaehyun, Taeyong bersyukur karena Jaehyun tidak pernah melakukan itu.

Karena demi apapun itu akan sangat menyakitkan,Taeyong sangat mencintai Jaehyun.

Begitupun sebaliknya.

Tapi Taeyong mulai tidak enak hati saat Jaehyun masuk ke rumah sakit karena sebuah penyakit. Taeyong takut jika Jaehyun akan membuat dia melupakan segalanya tentang Jaehyun.

"Jika operasi Minggu depan berhasil aku akan tetap hidup bersamamu,tapi jika tidak. Aku harus pergi meninggalkanmu untuk selamanya."ujar Jaehyun dengan memberikan senyumannya.

"Kau pasti berhasil,aku yakin. aku akan selalu ada disampingmu Jaehyun, selamanya."ujar Taeyong yakin.

Jaehyun terbaring lemas, menatap Taeyong dengan pandangan sayu.

"Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kau merasa kehilangan jika aku tidak berhasil."

"Tidak jangan pernah lakukan apapun Jaehyun." Taeyong gusar sembari memegang erat tangan Jaehyun.

"Aku tidak ingin kau sedih karena merasa kehilanganku sayang,aku ingin kau bahagia." Air mata Taeyong jatuh.

"Demi tuhan jangan lakukan apapun Jaehyun,sampai kapanpun kau suamiku. Akan sangat menyakitkan jika aku tidak mengingatmu." Taeyong terisak,terus menggenggam erat lengan Jaehyun.

"Sayang..."lirih Jaehyun.

"Tidak,kay tidak akan melakukan itu kan?" Taeyong terus memohon pada Jaehyun.

"TIDAK!! JANGAN KATAKAN APAPUN! JAEHYUN AKU TIDAK BISA!! KUMOHON!!"Taeyong teriak dengan tangisan yang semakin Histeris.

Jaehyun mulai membuka bibirnya.

"JAEHYUN!"

"Stranger-" ujar Jaehyun mutlak.

Perlahan-lahan Taeyong mulai jatuh tidak sadarkan diri, semuanya kenangan manis mereka terhapus satu persatu di ingatan Taeyong.

"Maafkan aku, aku mencintaimu Jung Taeyong. Sampai kapanpun." Tidak lama orang suruhan Jaehyun datang.

"Pulangkan dia kerumahnya." Titah Jaehyun.

One and Only. S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang