Before You Go [Hyuckren]✓

11.9K 761 48
                                    

Donghyuck & Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donghyuck & Renjun

🌫️🌫️

"Renjun,ayo kita pergi jalan jalan ke taman hiburan." Renjun menyergitkan alisnya.

"Kau tak sibuk? Bagaimana dengan pekerjaanmu?" Tanya Renjun.

Oh ayolah bagaimana Renjun tidak terkejut, kekasihnya yaitu Donghyuck yang biasanya sangat sulit mempunyai waktu untuk makan saja tiba tiba mengajaknya ke taman hiburan?

"Pekerjaanku diurus oleh Yangyang,tenang saja." Sejak kapan Haechan merelakan pekerjaannya dikerjakan oleh sekretarisnya? Oh ini moment sangat langka.

"Bagaimana? Kau mau kan?"tanya Donghyuck dan tentu saja mendapatkan anggukan dari Renjun.

Kapan lagi kekasihnya dapat memberikan waktu seperti ini padanya?

•••

"Ayo berfoto,sudah lama kita tidak berfoto bersama." Kata kata yang diucapkan Donghyuck lagi lagi membuat Renjun terkejut.

Beritahu Renjun Sejak kapan Lee Donghyuck kekasihnya yang sudah bertahun-tahun menjadi kekasihnya dari bangku sekolah, yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sendiri tiba tiba ada waktu dan bahkan mengajaknya berfoto?

Demi Tuhan, Donghyuck bukan tipe orang seperti ini.

"Kau kenapa?"tanya Renjun.

"Aku? Aku baik baik saja."

"Ini gila,aku masih tidak menyangka kau memiliki waktu untukku. Kau meninggalkan berkas berkas yang biasanya sangat enggan untuk kau lalui." Ujar Renjun.

Donghyuck tersenyum.

"Jika kau senang,aku akan lebih banyak memberikan waktuku untukmu lagi."

"Aku sangat senang!"

🌫️🌫️

Sudah berjalan dua bulan dan selama dua bulan itu Donghyuck benar benar memberikan banyak waktu pada Renjun.

Entah mereka menginap di rumah pohon impian Renjun,atau bahkan berlibur ke beberapa pulau yang sudah sangat lama ada di dalam List Renjun.

Tapi semakin kesini Renjun semakin menyadari. Ada yang berbeda dari kekasihnya,Renjun merasa ada yang berbeda dari tatapan Donghyuck padanya.

Tidak. Bukan Donghyuck yang seperti tidak mencintainya lagi tapi seperti tatapan sedikit sendu?

"Donghyuck?"

One and Only. S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang