No Sense (part 6)

524 113 10
                                    

"Kau akan pergi ke kantor hari ini?"

"Eoh"

"Itu artinya aku akan sendirian dirumah"

"Sudah dua minggu aku tidak bekerja, perusahaan akan bangkrut jika aku terlalu lama mengambil cuti" ucap Myungsoo seraya tertawa kecil.

"Kau benar"

"Mau ku antar ke rumah eomma?"

Suzy menggeleng, lalu bejalan mendekati Myungsoo.

"Bagaimana kalau aku ikut denganmu saja hmm?"

"Aku sibuk, tidak bisa menemanimu, kau akan bosan disana"

"Tapi aku akan lebih bosan jika ada dirumah. Biarkan aku ikut ya?"

Myungsoo berpikir sebentar setelah itu dia mengangguk dengan ragu.

Suzy pun tersenyum lebar lalu memeluk Myungsoo. Karena sudah terbiasa pria itu pun membalas pelukan Suzy, mengusap rambut wanita itu pelan seperti yang selalu dia lakukan.

"Berikan padaku aku akan memakaikannya" Setelah melepaskan pelukannya Suzy meminta dasi yang ada ditangan Myungsoo, berniat membantu pria itu.

Myungsoo pun memberikannya tanpa pikir panjang.

"Bagaimana cara melakukannya?"

Suzy mengotak atik dasi pria itu tidak tahu cara menyimpulkan nya. Akhirnya Myungsoo pun turun tangan membantunya, mengajari Suzy cara mengikat dasi dengan benar.

"Selesai" ucap Myungsoo setelah dasi berwarna hitam yang senada dengan kemejanya itu terpasang rapi dilehernya.

"Bersiap siaplah aku tunggu dibawah"

Myungsoo menyentuh pipi Suzy sebentar lalu pergi dari sana.

Tidak ingin pria itu menunggu lama, Suzy segera membuka lemari dan mencari pakaian yang cocok untuk ia kenakan. Senyuman lebar tidak lepas dari bibirnya, entah kenapa tapi dia sangat bahagia hari ini.

___________

"Kita sudah sampai"

Myungsoo turun dari Mobil lalu membukakan pintu untuk Suzy.

"Kau bekerja disini" tanya Suzy sambil menggandeng lengan Myungsoo dan menatap kagum bangunan mewah didepannya.

Myungsoo mengangguk.

"Apa abeonim juga?"

"Ani, abeoji bekerja di kantor pusat, ini adalah kantor cabang, dan aku yang bertanggung jawab"

Setelah memberikan kunci mobil pada bawahannya Myungsoo dan Suzy segera melangkah memasuki kantor menuju lantai 20 tempat ruang keja pria itu.

"Oh kau?" Ucap Suzy kaget melihat Soojung yang berdiri didepan ruang kerja suaminya.

"Soojung bekerja disini, dia adalah sekertaris ku" Myungsoo menjelaskan. Sedangkan Soojung menatap tajam tangan Suzy yang tidak mau lepas dari lengan kekasihnya.

Dan Myungsoo menyadari hal itu, tapi sayangnya dia tidak bisa berbuat apa apa, jika dia melepaskan tangan Suzy, wanita itu pasti akan curiga dan berpikiran yang tidak tidak. Lalu memperburuk keadaannya, dia tidak ingin hal itu sampai terjadi.

"Benarkah" tanya Suzy sedikit tidak nyaman. Beberapa menit yang lalu suasana hatinya masih baik baik saja tapi sekarang seperti ada yang aneh.

"Mau bicara dengan Soojung? Dia bisa menemanimu"

"Ani. Soojung pasti memiliki banyak pekerjaaan, aku tidak ingin mengganggu" jawab Suzy cepat.

"Gwenchana, suamimu akan sibuk hari ini karena lama tidak kekantor, aku akan menemanimu mengobrol agar kau tidak bosan" Soojung tersenyum, tapi tidak dengan kata katanya yang sarat akan sindiran. Padahal tadinya dia sangat bahagia saat tahu bahwa pria itu akan datang. tapi sekarang semua itu sirna melihat Myungsoo tidak sendiri tapi bersama dengan wanita lain.

MyungZy Short Chapter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang