"Soojung-ah ini"
"Apa ini eomma?"
"Syal milik Suzy agashi, tolong kau simpan di dalam lemari kamarnya ya"
Soojung menurut. Gadis itu segera menaiki anak tangga menuju kamar Suzy, menaruh kain rajut berwarna putih itu sesuai perintah ibunya.
Awalnya Soojung berniat untuk pergi setelah selesai dengan tugasnya tapi segera dia urungkan begitu, dia penasaran akan sesuatu.
Akhirnya Soojung pun mulai menggeledah kamar Suzy mencari apa saja yang menurutnya mencurigakan, mulai dari lemari laci dan dibawah tempat tidur?
Ya, Soojung menemukan sesuatu disana.
Sebuah buku..
Karena penasaran Soojung pun mulai membukanya, dan tidak ada yang spesial, hanya buku kosong.
"Kenapa dia menyimpan buku kosong di bawah tempat tidur?" Pikirnya heran.
Soojung berniat mengembalikan buku itu ketempatnya, tapi tiba tiba saja ada selembar kertas jatuh dari sana.
Tidak tidak, bukan kertas melainkan selembar foto, dan yang membuatnya sangat terkejut adalah siapa orang yang ada difoto tersebut beserta tulisan dibaliknya.
Tanpa sadar Soojung meremas foto yang ada ditangannya, membuat kata kata cinta yang tertulis disana tidak lagi bisa dibaca.
"Penghianat"
____________
Cahaya mata hari pagi bersinar terang menembus gorden kamar Suzy dan Myungsoo, membuat sang penghuni mau tidak mau membuka matanya karena merasa terganggu.
"Selamat pagi" Sapa Myungsoo dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Tangan kanannya terangkat ke wajah Suzy menyingkirkan helaian rambut yang mengganggu pandangannya.
Mengingat kejadian kemarin malam Myungsoo sangat bersyukur karena bisa mengendalikan diri, jika tidak semua pasti akan kacau.
Ia mengerti Suzy melakukan semua itu karena Suzy tidak tahu apa apa, tapi bagaimana dengan dirinya? Kenapa ia bisa terbawa suasana disaat ia tengah dalam keadaan sadar? Ia pasti sudah tidak waras.
"Pagi" Suzy semakin mendekatkan tubuhnya, membuatnya kini berada dalam pelukan Suaminya.
"Bagaimana keadaanmu? Sudah merasa lebih baik?"
Suzy menggeleng.
Myungsoo yang cemas langsung melepaskan pelukannya "ada apa? Apa kepalamu masih pusing?"
"Ani" jawab Suzy seraya kembali memeluk Myungsoo "biarkan seperti ini sebentar saja, jebbal"
Meskipun penasaran, Myungsoo tidak lagi bertanya, dia memilih diam dan mengusap pelan kepala Suzy, mencoba membuat wanita itu tenang.
_____________
"Kau mau kemana pagi pagi seperti ini?" Soojung menghentikan kegiatannya yang tengah memasukkan makanan kedalam kotak begitu sang ibu menegurnya.
"Aku ada urusan penting" jawabnya sambil kembali bersiap siap "eomma aku pergi dulu" pamitnya.
"Tidak sarapan?"
"Tidak, aku akan sarapan dirumah temanku "
"Baiklah, hati hati dijalan"
____________
Myungsoo menatap Suzy yang lagi lagi tengah melamun. Sejak pulang dari rumah sakit, wanita itu menjadi sangat pendiam, sebenarnya apa yang terjadi? jika Suzy mendengar pembicaraannya dengan Soojung kemarin kenapa wanita itu tidak bertanya ataupun marah?