Hallo gaes..👋
Mood aku lagi bagus nih.. Ditambah ide juga lancar..😍😍🤩
Alhasil aku up deh.. Untuk kalian readers ku yang berharga dan tercintahh..🎉🎉Gak bosen-bosen aku mengucapkan terima kasih kepada kalian yang mau baca cerita kau..🥺😍🤗😘🙏
Love you all...💚💚💚😍
And..
Happy reading🎉🎉🎉🎉
.
Pahamilah perasaan kalian saat ini.
Hingga tak akan ada penyesalan.
- Tahta Garuda.
.
Saat ini SMA Garuda sedang masanya Ujian Tengah Semester yang mana semua materi yang mereka pelajari selama tiga bulan akan diujikan. Walaupun UTS ini bisa lebih santai daripada Ujian Semester Ganjil atau Ujian Kenaikan Kelas. Tapi, mereka se-berusaha mungkin mendapatkan nilai yang bagus. Yah, minimal tidak dibawah KKM.
Ada berbagai macam tipe teman saat ujian tiba.
Pertama, teman yang menjadi tuli tiba-tiba. Biasanya tipe teman yang seperti itu adalah murid yang menduduki peringkat pertama, kedua dan ketiga.
"Anjirrrr, Shakila woy?!!!" Panggil cowo yang duduk dua kursi di belakang Shakila. Namanya Arul.
Tapi Shakila masih fokus mengerjakan soal Fisika. Padahal Shakila sudah dipanggil yang ketiga kalinya.
"Berisik lo njirrr?!!" Umpat cowo yang duduk di samping kanan Arul. Iwan melirik ke arah meja guru. Kemudian melanjutkan lagu kegiatan membuka bukunya ketika dirasa situasi dan kondisi masih aman.
"Anjirrr bangsat?!!!" Umpat Arul karena ia baru bisa menjawab satu soal dari lima soal. Mana soalnya beranak lagi.
Kedua, teman yang bilangnya tidak tahu jawabannya tapi ternyata selesai duluan.
"Bis.. Bisma..." Bisik seorang siswi dari samping Bisma.
Bisma yang risih pun menoleh. "Apa?!"
"Nomer dua apa??" Tanya Siska dengan berbisik.
Mereka saat ini tengah Ujian Matematika. Pasti mengerti bagaimana perasaan murid IPS dengan Matematika, kan??
Musuh. Yaps.
"Gue juga gak tau," jawab Bisma tanpa menoleh.
Siska menghela nafas kasar karena tidak mendapatkan jawaban. Jam di dinding menunjukan pukul 08.45 yang berarti lima belas menit lagi waktunya habis.
Lima menit kemudian..
"Waktu kalian untuk menjawab soal tersisa sepuluh menit lagi," Pak Markus selaku guru pelajaran matematika mengingatkan.
Semua orang yang ada di kelas 12 IPS 1 serentak menoleh pada seorang siswa yang sudah berjalan dengan membawa lembar jawaban. Dialah Bisma.
"Njirrr?!!!" Umpat Siska lirih.
"Bilangnya gak tahu tapi malah selesai duluan?!!" Sungut Siska.Ketiga, yang modus izin kepada guru untuk ke toilet tapi ternyata ingin melihat contekan atau searching jawaban.
Dua orang siswi langsung rusuh ketika baru masuk toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahta Garuda (ON GOING)
Teen FictionSMA Garuda adalah Sekolah Menengah Atas yang dikenal biasa-biasa aja. Meraih mendali emas di OSN atau O2SN sudah biasa. Yang bisa dikatakan luar biasa adalah muridnya. Dari murid perempuan yang paling disenggani dan takuti yaitu Srikandi Arum Perma...