Yuhuuuu....😁😁😘
Haechan's wife comeback....🤗😘🥰
💚💚💚💚
Sebelumnya aku mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada readers yang baca cerita aku dan nge-vomment cerita aku..
Aku tuh terharu gaess..
Dan tambah semangat buat up..🥺🥺😍🤗🤗Insya Allah aku bakalan berusah up tiap hari ya.. ✌️
Biasanya aku up itu malam..
Karena kalau pagi aku tuh banyak kegiatan..
Huhuhu... 😭😭😭So, very very to thanks for you gaess..😽
And..
Happy reading..😍💚💚👋👋👋🎉🎉🎉🎉
.
.
Sebelum semuanya menjadi nyata. Lebih baik diam terlebih dahulu. Karena kalau itu ternyata hanya hayalan yang menjadi harapan. Yang sakit pada akhirnya kita sendiri.
- Tahta Garuda.
.
.
"Gila, Ajun?!! Ganteng banget sumpah?!!" Kagum Shakila yang sedang duduk di depan kelas bersama Arum dan Anggita.
"Gue akui kalo Ajun emang ganteng," ujar Anggita mengangguk.
Arum tersenyum tipis. Mereka sedang menonton beberapa siswa yang bermain bola di lapangan depan kelas mereka.
Sesekali mereka memakan ciki petualang rasa rumput laut yang dipegang Arum yang memang duduknya di tengah.
"Rum, lo bisa nafas gak kalo lagi rapat bareng??" Tanya Shakila yang membangkitkan jiwa fangirlingnya.
"Mati gue kalo yang mimpin rapat, Ajun," balas Arum sambil tertawa.
"Sumpah ya, ibunya ngidam apa sampe anaknya ganteng banget gitu," Shakila memangkukan dagunya. Berdecak kagum pada makhluk ciptaan-Nya yang sempurna itu.
Shakila dan Arum memang sudah menetapkan diri sebagai fangirls dari seorang Arjuna Putra Maheswara. Hanya mereka yang tahu. Jika ada yang mau bergabung dengan tangan terbuka mereka menerimanya. Sementara, tak begitu peduli dengan yang namanya pangeran sekolah.
Fyi, Anggita sudah punya crush-nya yang nan jauh di sana. Anggita ini termasuk siswi pindahan sewaktu kelas sepuluh dari Pati. Nah, Crush-nya itu orang Pati.
Oh, ya. Jangan salah kira. Walaupun Arum memang garang dari luar. Tatapannya lebih tajam dari pembawa berita gosip. Ia juga masih memiliki hati. Dalamnya masih sama seperti perempuan pada umumnya.
Sementara Shakila memang banyak yang mendekatinya. Lewat chat ataupun terang-terangan. Tapi, hatinya belum ketahuan bakalan berlabuh pada siapa. Dan Shakila juga tidak bisa menolak pesona pangeran sekolahnya itu.
Ajun berlarian mengejar laju bola. Berusa untuk merebut bola dari tim lawan. Dan yaps. Berhasil. Ajun mencoba menggiring bola ke arah gawang lawan. Kemudian, shoot...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahta Garuda (ON GOING)
Genç KurguSMA Garuda adalah Sekolah Menengah Atas yang dikenal biasa-biasa aja. Meraih mendali emas di OSN atau O2SN sudah biasa. Yang bisa dikatakan luar biasa adalah muridnya. Dari murid perempuan yang paling disenggani dan takuti yaitu Srikandi Arum Perma...