Haloo gaess..👋👋👋
Mumpung aku malam ini lagi gak teralu capek akhirnya aku up deh..
Pengennya sih besok malam juga up tapi gak tau.. Liat sikon deh dan mood.. hehe..
😁🥰😘😍✌️🥺
Pokoknya thaks buat yang masih baca..
Aku masih merasa gak nyangka ada yang baca cerita aku..🥰😘😍🥺😽🤗Typo bertebaran ya gaess...😁✌️
So tandain kalo disitu asa typo biar bisa langsung dibenerin..☝️🤔And..
Happy reading love..😘💚💚💚
.
.
Yakinkan hatimu sebelum penyesalan itu datang. Karena waktu tidak bisa diulang kembali. So, manfaatkanlah waktumu sebaik-baiknya.
- Tahta Garuda.
Semua murid SMA Garuda memandang beberaps siswa yang sedang berlarian memutari lapangan upacara yang berada di tengah sekolah. Beberapa siswi malah kesenangan melihat pemandang yang jarang mereka lihat.Saat ini jam istirahat. Wajar saja jika banyak murid SMA Garuda yang melihat empat orang siswa yang memang terkenal dikalangan mereka.
"Kok Jamal tambah ganteng sih kalo lagi keringatan gitu,"
"Mana seragamnya kancingnya dilepas,"
"Itu Radin kan? Kok dia ikutan dihukum? Emang mereka kenapa sih?"
"Yang gue denger sih mereka balapan liar. Terus ketahuan sama GSOD,"
"Hahahaha.. Itu Haidar berasa jadi artis kali yak? Heran gue tenaga kok gak habis-habis,"
"Emang yang paling kalem tuh ya Jani diantara mereka itu,"
"Kalo aja tiap hari di sekolah ada pemandangan yang menyegarkan mata. Rela deh gue gak libur,"
Semua itu perkataanya tiga orang siswi yang berdiri tak jauh dari Arum, Sonia dan Restu.
Mereka menggeleng mendengarkan tiga siswi yang mereka yakini fangirl dari empat sekawan itu.Yang lebih heran lagi sang pelaku. Bukannya dihukum itu malu. Nah mereka malah sok ngartis. Apalagi siswa dengan nametag Haidar dan Jamaludin itu. Mereka malah melambaikan tangannya yang membuat para siswi yang menonton mereka berteriak kegirangan.
Arum mendengus.
Sonia hanya terkekeh.
Restu malah menaikan alisnya.
"Mereka beneran dihukum kan?" Heran Arum.
"Hm. Lari sepuluh putaran dan itu cuma pembukaan. Hukuman sebenarnya bersihin toilet sekolah selama seminggu," jelas Sonia.
"Tapi kok mereka malah keliatan bahagia gitu?" Restu menatap aneh empat sekawan itu.
Sonia mengendikan bahunya tak tahu.
"KAK ARUM?!!!"
Arum terkejut saaat salah satu dari mereka memanggil namanya.
"KAK ARUM GUE RELA DIHUKUM LARI KELILING LAPANGAN KALO LO BAKALAN NONTONIN GUE?!!" teriak Haidar dengan cengiran khasnya sambil berlari mundur. Hah??
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahta Garuda (ON GOING)
Novela JuvenilSMA Garuda adalah Sekolah Menengah Atas yang dikenal biasa-biasa aja. Meraih mendali emas di OSN atau O2SN sudah biasa. Yang bisa dikatakan luar biasa adalah muridnya. Dari murid perempuan yang paling disenggani dan takuti yaitu Srikandi Arum Perma...