🐥 || DIRESTUIN

1.3K 153 41
                                    

Gue sama Jimin udah sampai di rumah gue,gue turun dari motor terus minta bukain helm ke dia,karena apa? Ya karena gue gabisa bukanya.

Setelahnya gue langsung ke teras rumah,eh dia turunin standar motornya terus ngikutin gue.

"Eh lo mau ngapain?"

"Mau ketemu sama mama mertua lah"Sumpah gue kaget banget waktu dia bilang kayak gitu,ni anak lagi salah minum obat atau gimana sih?Oh iya ngomong-ngomong motornya si Taehyung kok belum ada,berarti dia masih pacaran nih.

"Mau ini?" Gue ngepalin tangan kanan gue terus gue arahin ke muka dia.

"Mau ini aja" Jimin nunjukin pipi kananya pakai jarinya terus ngelirik ke arah gue sambil angkat salah satu alisnya.Anjir ni anak kenapa sih.

Gue tonjokin tangan gue pelan di pipinya "dah kan,mending lo pulang sana" Gue gak bermaksud ngusir dia sih,tapi masalahnya kalau dia terus-terusan disini mau apa coba? Taehyung juga belum balik ke rumah.

"Kan gue bilang gue mau ketemu sama mama mertua"

"Ngomong sekali lagi gue jijilin cabe nih mulut lo,awas lo ya"

Tin!

Tin!

Tin!

Tin!

Tinnnnnnnn!!!!!

"Woy goblok diem" Bukannya diem Taehyung malah terus-terusan mainin klakson motornya.Emang kagak ada akhlaknya.

"Eh apa ini ribut-ribut" tanya mama yang keluar dari dalam rumah sambil bawa sapu, gue langsung nunjukin ke arah si Taehyung "tu ma anaknya"

"Kamu tuh ya"

"Iya ma ampun-ampun" Taehyung ngehindar dari mama saat mau dipukul pakai sapu.Sementara gue terus ngakak ngeliat dia tersiksa gitu.

"Siang-siang gini kok ribut banget,gak tau apa tetangga pada tidur siang"

"Mampus lu"Gue terus-terusan ngejekin dia.

"Ini lagi satu sama aja"Mama malah ikut nyalahin gue juga. Eh si Taehyung malah ngetawain gue balik.

"Kenapa itu kepalanya di perbanin gitu?"

"Ehm ini-"

"Kesungkur dia ma tadi,lagian sih di kampus malah pecicilan banget"Sambung si Taehyung,pingin gue tampol tuh muka,jelas-jelas ini karena ceweknya dia.

"Makanya kamu itu jangan pecicilan banget,udah gede kan"Yaampun gue malah di omelin.

"Siapa itu?" Tanya mama ke Taehyung karena Taehyung juga bawa ceweknya kesini.

"Istri Taehyung ma"

"Belum nikah bego,kebelet kawin atau gimana lu"gue lempar sepatu gue ke arah dia terus gue masuk kedalan rumah.

Author pov.

"Rosee!,yaampun gak ada sopan-sopannya ya kamu" Ucap mamanya kesal.

"Nikahin aja dia ma sama pacarnya tuh" Taehyung nunjukin ke arah Jimin.
Mamanya ngelirik ke arah Jimin.

"Eh nak Jimin ada disini juga"

"Iya tante" ucap Jimin sambil salaman.

"Loh kamu pacarnya Rose?"

"Iya tante"Jawab Jimin sambil nyengir.

"Lah kok tante baru tau ya"

"Yaudah yuk masuk dulu,mama udah nyiapin makan siang loh" Tawar mamanya yang mempersilahkan mereka semua untuk masuk.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang