Rose pov.
Yess finally,lima bulan lalu gue baru melahirkan anak kedua gue,rasanya terharu banget sih sumpah,ngak nyangka aja juga gitu kalau gue udah ibu-ibu dua anak.Tapi tetap cantik kok.
Anak kedua gue ini cowok lagi ya,padahal Jimin maunya cewek,okelah gue yang menang karena sampai saat ini gue belum ada saingannya. Sementara si Jimin udah dua dong saingannya,apalagi tuh anak-anak gue ganteng-ganteng banget cuy.
Sekarang gue lagi jagain baby Arka di dalam kamar dia lagi bobo,sementara Lio lagi main-main sama daddy nya di ruang tengah.Btw ini hari Minggu jadinya Jimin ngak kerja.
Sebenernya sekarang lebih repot lagi dari sebelumnya karena kan udah ngurus dua anak,kadang Lio yang suka banget manja waktu gue lagi ngurus Arka.Makanya kalau Jimin udah pulang kerja kita selalu bagi tugas,gue nguris Arka dan Jimin urua Lio.
Btw sekarang Lio udah 5 tahun loh,dia kok cepet banget sih gedenya padahal kemarin masih digendong-gendongin eh sekarang malah gendong yang satunya lagi.
"Arka jangan cepet gede kayak kakak Lio ya baby" Sekarang kan emang harus Arka yang dipanggil baby kalau Lio udah ngak cocok lagi,tapi walaupun gitu dia masih baby kok dimata kami.
Lio masuk kedalam kamar "mommy daddy jahat my"Yaampun masuk-masuk udah ngadu aja,ada apa lagi sih ini.
Gue noleh ke Lio yang sekarang dia jalan mendekat ke kasur "kenapa Lio?"
"Mainan Lio lepas nih gara-gara daddy my" Kata Lio sambil nunjukin mobil-mobilan remote nya yang ban nya lepas itu.
"Yaudah nanti minta sama daddy beli yang baru"
"Ngak mau my,ini mainan kesayangan Lio"
Jimin masuk kedalam kamar "mana sini biar daddy liat"
Lio langsung ngumpetin mobil-mobilannya dibelakangnya sambil geleng gitu.
"Kasi daddy Lio biar dibenerin dulu" Kata gue,Lio langsung nurut dan ngasi mobil-mobilannya ke Jimin.Dulu kan Lio paling nempel tuh sama Jimin sampai-sampai gue enggak pernah dianggap sama sekali,nah kalau sekarang dia malah sering gelud sama Jimin,lagian Jimin orangnya iseng banget udah tau anaknya sensi sama kayak emaknya.
"Ini tinggal pasang aja kok" Jimin masnag ban mobilan yang lepas itu dan ya bener katanya itu udah kepasang,Lio juga udah seneng banget mainan kesayangannya itu gak jadi rusak.
"Yeayy makasi daddy"
(Nangis bayi)
Eh kan,Arka jadi bangun gara-gara mereka berdua masuk jadi ribut kayak gini,yang awalnya tenang malah jadi kayak dipasar.
"Eh anak daddy udah bangun ya" Jimin langsung naik ke kasur terus ajakin Arka ngomong.
"Terus Lio bukan anak daddy ya?" Kata Lio melas.
"Bukan,kamu anak siapa sih sebenernya"
"Anak mommy dong ya kan Lio"Lio ngangguk terus langsung meluk gue.
"Lio ngak mau temenan sama daddy lagi" Kata Lio sambil ngejekin Jimin.Ini sih udah hampir setiap hari terjadi jadi ngk heran.
"Sayang baby arka ngak?"
"Sayang dong,cepet gede ya adek nanti kita main bola bareng sama daddy juga" Lio nyium kening Arka,ngeliatnya tuh gemes banget sih ini.
"Main sama daddy jugsa ngak?"Tanya Jimin,Lio geleng.Oke sekarang mereka udah musuhan ya.
"Kalau gitu Lio ngak boleh ikut kami jalan-jalan ya,ntar daddy mommy sama adek mau jalan-jalan Lio jaga rumah aja" Kata Jimin angek-angekin Lio.
"Jangan dong daddy,Lio mau jalan-jalan sekalian beli mainan baru loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...