🐿 || JEALOUS ?

1.5K 174 12
                                    

Hari ini gue pergi ke kampus bareng sama Taehyung,awalnya males banget kalau pergi bareng sama dia,tapi ya mau gimana lagi mobil gue sendiri gak bisa di ajak kerja sama alias mogok. Yaudah terpaksa bareng sama Taehyung itupun karena mama yang nyuruh.

"Turun lo buru" pinta Taehyung,gue ngelus dada gue bentar terus turun."nah tuh ambil" Gue lempar helmnya ke arah dia.

"Anjir lo gak tau terimakasi,udah di anterin juga kagak ada sopan-soapannya sama abangnya sendiri"

"Lah kan gue gak minta di anterin sama lo"Gue ngejek ke dia terus pergi.

Oke sekarang gue udah bebas dari Taehyung,eh bentar tangan gue kok di tarik sih,woy gue mau di bawa kemana.
Gue di bawa ke halaman belakang kampus dan kebetulan disini sepi. Gue juga gak tau sih niat ni orang bawa gue kesini untuk apa,tapi kok muka ni cewek kagak asing ya.Ooh pantes kayaknya dia ngeliat deh tadi.

"Ngapain lo deket-deket sama Taehyung" Dia marah-marah ke gue karena gue deket sama Taehyung?Haha lucu banget ya emangnya situ siapa sih berhak larang-larang gue.Belom tau apa gue ini siapa.

Penasaran sama cewek ini? Oke gue akan jelasin dia ini siapa,jadi dia ini cewek yang selalu ngejar-ngejar Taehyung,kok gue tau? Ya tau lah kan gue udah pernah di ceritain sama Taehyung.Nah si Taehyung nya kagak mau sama dia,lah siapa yang mau sama modelan cabe-cabean begini.

"Lah masalah sama lo apasih bego,mau gue deket sama Taehyung juga bukan urusan lo,kecuali gue deket sama bapak lo baru lo marah ke gue,yaelah kalau ngomong kagak mikir dulu,percuma punya akal pikiran tapi gak di pakek,mending lo kasi ke kambing aja sana" Dia gak terima gue ngomong gitu terus ngejambak rambut gue.Gue diem doang? Ya ngak lah,gue balas tarik rambut dia,mampus dah gue bikin botak tu anak.

"Sakit" Teriak dia manja gitu,njir jijik banget gue dengernya,gue ngelepas rambutnya terus ngedorong dia sampai jatuh ke tanah.Eh tiba-tiba dia ambil batu yang lumayan gede terus di lempar pas di kepala gue.

"Aww"

"Mampus lo!" Dia langsung pergi ninggalin gue.

Gue gak bisa ngapa-ngapain lagi selain kesakitan,sumpah ini beneran sakit banget gue gak lagi akting.Gue megang kening gue,njir kok berdarah.Oke gue panik banget tapi gue juga gak tau harus ngapain.

"Woy Rose!"

Ada yang teriakin nama gue dan gue kenal suaranya,tapi gue sama sekali gak peduli.

"Lo kenapa heh?" Ternyata itu Taehyung,dia gak sendirian tapi bareng sama temennya,siapa lagi kalau bukan si Jimin.

"Bawa ke UKS aja" usul si Jimin.

Dan ya gue langsung di gendong sama Taehyung terus dibawa ke UKS.Jimin juga ngekor di belakang.

~

Kepala gue udah di perbanin,gue masih duduk di kasur UKS.Kepala gue pusing banget.Ya gila sih batu yang dia lempar juga lumayan gede siapa yang kesakitan kalau kayak gini.

"Lo kenapa sih?kepala sampai benjol begitu"

"Gara cewek lo lah bego"

"Hah? Cewek gue?Bodoh lo aja gak tau cewek gue yang mana"

"Itu si cabe-cabean itu yang lemparin batu ke kepala gue,dia marah-marah gak jelas karena gue pergi bareng sama lo" Gue ngadu aja siapa tau gue bakal dibelain kan lumayan juga.

"Lah kurang ajar tuh anak"

Si Taehyung langsung pergi tuh,lah si Jimin kenapa masih stay disini dah.

"Ngapain lo masih disini"Tanya gue bingung,dia natap gue terus,Yaelah kan jadi salting gue.

"Ya jagain lo lah" dia jawab gitu,njir kok gue baper,tunggu-tunggu.Inget kata Taehyung. JANGAN BAPER!.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang