🐥 || Hamil Lagi (END)

1.4K 135 23
                                    

Rose pov.

Sore ini gue sama Lio lagi di ruang tamu,gue lagi ngajarin Lio untuk mengenal huruf-huruf aja sih biar dia ngerti,soalnya bentar lagi Lio juga bakalan masuk ke sekolah paud.

"Yang ini tadi huruf apa?" Tanya gue sambil tunjukin huruf L.

"L mommy"

"Kalau nama daddy mana huruf depannya?"

Lio geleng "Ndak tau my"

"Huruf J mana?"

"Hmm?" Lio masih liat-liat hurufnya,sampai akhirnya dia nunjuk tepat di huruf J,anak gue emang pinter banget nih ngikut sama emaknya.

"Benel kan my?"

"Bener dong anak pinter" gue ngelus kepalanya "nah kalau gitu mommy punya hadiah untuk Lio"

"Hadiah apa ommy?"

"Mommy,jangan ommy lagi ya baby"

Lio ngangguk "iya mommy"

"Nah anak mommy emang paling nurut dan paling pinter ya" Lio nya nyengir tuh.

"Bentar ya tunggu disini dulu" Gue bangkit terus pergi kedapur mau ambilin ice cream untuk Lio,tadi gue udah janji sama Lio kalau dia pinter jawab pertanyaan yang gue kasi bakalan gue kasi hadiah.

Gue balik lagi temui Lio.

"Yeayy ice cleam" Lio kesenengan sambil tepuk tangan.

"Nah baby" Gue ngasi ice creamnya ke Lio.

"Maacih mommy" Lio cium pipi gue sambil kesenengan karena tangannya udah pegang ice cream.

"Sini biar mommy bukain"

"Tapi jangan diambil ini puna Lio"

"Iya Lio ngak diambil kok"

Dengan berat hati dia ngasi ice creamnya ke gue,yaudah langsung aja gue bukain tuh ice cream.

Setelah dibuka langsung diambil dong sama Lio dari tangan gue,memang ya ni anak udah ngak sabaran banget mau makan ice creamnya.

"Lio lebih sayang mommy apa daddy?"

"Daddy" jawab Lio singkat padat jelas dan bikin gue nyesek.

"Kalau gitu mommy juga ngak mau deh sayang sama Lio"

"Ndak apa-apa kok my"

Gak papa sumpah ngak papa.

Wait,kenapa tiba-tiba gue malah mendadak mual ya.

"Ommy mau?" Tanya Lio yang nyodorin sendok ice cream nya ke muka gue.Gue geleng

"Mommy kenapa?" Tanya Lio yang natap gue denga wajahnya yang belepotan ice cream itu.

"mommy tinggal ketoilet bentar ya" Gue langsung aja ke toiket dan ninggalin Lio sendirian.

Author pov.

"Mommy kenapa ya?" Tanya Lio ke dirinya sendiri,Lio langsung bangkit dan berlari kebelakang.

Sementara itu,Jimin baru aja masuk kedalam rumah habis pulang dari kerja.

"Kok sepi banget ya?"

"Lio" Panggil Jimin.

Gak ada sahutan sama sekali,tapi waktu Jimin mau jalan ke kamarLio langsung narik tangan Jimin.

Jimin liat ke arah Lio "baby darimana kamu?" Tanya Jimin sambil gendong Lio.

"Ommy sakit" kata Lio yang bikin Jimin kaget.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang