🐥 || Sakit?

1.3K 138 23
                                    

Jimin pov.

Karena ni mata gue udah ngantuk banget,yaudah gue langsung aja masuk kedalam kamar untuk nyusul si Mawar.
Btw dia udah tidur blm ya?kalau belum kan bisa heum itu.

Ceklek

Gue buka pintunya terus masuk kedalam,gak lupa juga pintunya gue tutup lagi dan gue kunci.Setelahnya gue ngedekat ke kasur posisi Rose ngebelakangin gue.

"Sayang?"

Gak ada jawaban dari dia,oke berarti dia udah tidur.Gue ke toilet sebentar mau bersih-bersih dulu sebelum tidur.

Setelahnya gue keluar dan naik ke atas kasur,gue ngeliat ke Hp Rose yang masih nyala.Gue ambil tuh Hp nya.

Wah anjir nih orang,siapa sih dia sebenarnya berani-beraninya dia hina istri gue kayak gini,karena gue gak mau Rose di giniin lagi lebih baik gue block aja tuh akunnya.

Jujur gue juga gak tau ini tuh siapa,yang jelas gue juga jijik banget gitu liatnya,pake ngaku-ngaku istri gue segala lagi.

Gue matiin hp nya terus gue letak di atas meja,gue balikin posisi Rose yang tadinya miring jadi terlentang gitu,dia pulas banget tidurnya.

Gue ngapus airmatanya yang masih ada disekitar situ,gue yakin banget kayaknya Rose nangis sampe ketiduran gini deh.Mukanya juga keliatan capek banget,mungkin karena perjalanan kesini juga tadi.Apalagi mood dia hari ini juga lagi gabaik kan gara-gara orang gak jelas itu.

"Maaf ya sayang,aku bakal cari tau orang itu siapa" Gue cium keningnya sambil elus rambutnya dia.

"Tidur yang nyenyak ya,selamat malam" Gue narik selimutnya untuk nutupun badan kami berdua,masa bertiga sih sama setan dong ntar.

Gue rapetin badan gue ke dia terus meluk dia,emang posisi tidur begini nih yang paling nyaman,semenjak nikah mah guling udah kagak dibutuhkan lagi.

***

Rose pov.

Waktu gue bangun,gue ngerasa kepala gue nih pusing banget,gue juga gak tau alasannya kenapa,mana nih tangan Jimin juga masih ngelingkar di badan gue lagi,kan gue jadi susah gerak.

"Jim?" Gue manggil dia pelan gitu kan,eh dianya masih keenakan tidur dong.

"Jimin bangun"

Si Jimin ngebuka matanya"Udah pagi?" Yaudahlah pake nanya segala lagi.

Jimin ngelepas pelukannya terus dia duduk gitu kan"muka kamu kok pucet banget sayang"

"Ha,seriusan?"

"Kamu sakit ya?" Jimin ngecek suhu badan gue pakai tangannya dia yang nempel di kening.

"Tuh kan sakit"

"Emang pucet banget gitu ya?"

"Ya ngak sih,tapi badan kamu juga panas banget loh ini,kamu mau aku bikinin apa?"

Gue geleng "aku lagi gak selera apa-apa,kepala aku juga pusing banget ini"Gue meganging kening gue,jujur ini emang pusing banget.

Si Jimin ikut pegang terus di pijit-pijit lembut gitu,emang suami idaman banget sih dia ini.

"Kamu kecapean nih pasti,jangan sakit-sakit ya"Jimin cium kening gue "nih biar cepat sembuh" terus dia balik pijit-pijit lagi.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang