Jimin berhentiin mobilnya di depan sebuah cafe.
Dia udah keluar duluan sementara gue masih berdiam diri di dalam mobil,sumpah gue kesel banget sama ni anak.
"Ayo turun" Jimin ngebukain pintu mobilnya untuk gue.
"Gak mau!,buruan bawa gue pulang!!"
"Perlu gue gendong nih?" Dia udah ancang-ancang mau gendong gue,tapi gue langsung tahan tangannya.
"Gue punya kaki sendiri kali" Gue langsung turun dari dalam mobil
"Nah gitu dong daritadi"
Wahh ternyata cafe nya bagus banget,jujur gue belum pernah ke tenpat ini sebelumnya,menurut gue ini reccomend banget untuk kalian yang pingin dinner bareng sama pacar.Namanya HYBE CAFE.
Jimin narikin kursi untuk gue,gue malah duduk di tempat yang lain.
"Bocah"Jimin nyusul ke gue terus duduk di hadapan gue.
"Selamat malam mas,mbak silahkan lihat pesanannya" Ucap salah satu pelayan cafe sambil bawa menu.
Gue ngelirik ke Jimin bentar sebelum akhirnya gue nentuin pesanan gue.
Gue nunjukin menu-menu yang gue mau "ini mbak,ini juga,yang ini boleh,ini juga ya,ini jangan lupa terus ini,ini sama ini,dah mbak itu aja" Gue sengaja pesan banyak biar di lain waktu Jimin udah gak sanggup lagi ajak gue dinner.Lagian sih saat ini gue lagi laper banget.
"Kalau mas nya?"
"Orange jus aja"
"Oke pesanan akan segera di anter ya" Pelayan itu udah pergi sekarang tinggal gue sama Jimin lagi,dia natap ke arah gue,masa bodoh gue pura-pura gak tau aja dah tuh.
"Kenapa?gue cantik ya?"
"Lo makan sebanyak itu?"
"Menurut lo?,terus ngapa lo cuma mesen minum doang?"
"Woy gila pesanan lo itu banyak banget ntar kalau gak habis gimana?"
"Terus lo mau bantu gue gitu?"
"Menurut lo?"
"Lo sisaannya aja ya"
"Yang penting istri bahagia"
Wih ngadi-ngadi nih anak,gue udah ancang-ancang mau lempar dia tapi nyadar kalau disini tuh lagi rame mana yang datang kesini pada bucin-bucin banget lagi.
~
Setelah selesai makan malam,bukannya langsung pulang si Jimin malah bawa gue ke pasar malam.Yaelah ni anak emang modus banget sih sama gue.
Sekarang posisi kami lagi jalan di tengah-tengah keramaian disini.
"Lo mau naik apaan?"
Dia nanya gitu bikin gue mikir bentar sebelum akhirnya ambil keputusan.
"Naik kuda-kudaan"
"Kayak bocil banget naik kuda-kudaan gitu astaga"
"Pokoknya gue mau naik kuda-kudaan dan lo harus ikut naik temenin gue"
"Yaelah"
"Kalau ngak mau yaudah mending kita pulang"
"Iya-iya gue mau"
"Uluh-uluh makasih sayang"Gue cubitin pipi dia tanpa sadar gue manggil dia sayang.
"Sayang?,udah mulai nih kayaknya"
"Paan sih refleks doang tadi,gak usah geer banget jadi orang"
"Gak usah geer banget jadi orang" Jimin ulangin kata-kata gue tadi pakai nada yang mengejek dan terkesan sangat menjengkelkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...