Rose pov.
Hari ini gue tuh lagi mau siap-siap dulu berangkat ke kuliahan,ya karena liburnya udah kelar cuy,padahal udah enak banget santai-santai dirumah ya kan,malah disuruh kuliah lagi.
Yaudah lah pilih-pilih baju dulu gaes,gue sengaja pilih baju yang ngak ketat-ketat banget ya karena kan gue juga lagi hamil yaa,dan usia kandungan gue tuh udah sekitar 1 bulanan lebih lah,emang belum besar sih perut gue.
Pilih dress aja lah "oke cakep banget istrinya Jimin ini" Sambil ngaca gitu di cermin.Jangan lupa post ala-ala model terkenal,asek.
Btw suami gue mana ya? Oh iya dia masih mandi di kamar mandi kan gak lucu kalau mandinya di ruang makan.
Walaupun stress karena mau kuliah,gue juga seneng banget akhirnya gue bisa keluar rumah setelah beberapa lama di rumah terus-terusan karena Jimin ngak bolehin keluar rumah kecuali sama dia, padahal dianya sendiri juga sibuk banget di kantor kadang sampek ngak punya waktu untuk gue dirumah.Dia pulang aja kadang gue udah tidur.
"Mochi kita mau jalan-jalan nih yeayy" Gue ngelus perut gue,jadi nama anak gue saat di dalam perut ini tuh mochi gaes,itu sih Jimin yang ngasi namanya gitu,soalnya kan biasanya Jimin manggilnya sayang kan,gue ngak terima yaudah pada akhirnya Jimin memutuskan manggilnya baby mochi aja.Lucu juga sih hehe.
"Kamu temenin mommy kuliah ya baby"
"Bunda"sambung Jimin.
Gue ngelirik ke belakang si Jimin udah kelar tuh mandinya dan sekarang lagi sibuk pakai baju"mommy aja"
"Ngak,ngak,bunda aja kan lucu tuh"
"Ngak mau,aku maunya mommy aja,biar kayak orang bule-bule gito loh sayang,ntar kamu di panggilnya daddy kan keren"
Jimin cuma diem aja,biasanya dia kalau diem begitu berarti dia setuju haha,ngak juga sih tapi emang kalau masalah debat gini ya gue emang selalu menang,karena Jimin biasanya selalu ngalah.Gak papa kan ya,yang penting kan istri bahagia.
Yaudahlah guys lanjut dandan dulu biar makin cantik "sayang aku cantik ngak?"
"Hmm"
Ihh cuma dijawab deheman doang?
Dah lah males gue.Jimin nyamperin gue terus meluk gue dari belakang "apasih sayang? Aku mau pakai lipstick dulu loh ini ntar berantakan ih"
"Ngak usah make up berlebihan,kamu natural aja udah cantik banget kok"
"Tapi kan ini ngak berlebihan,cuma pakai bedak sama lipstick doang kok"
"Nanti kalau ada yang tertarik sama kamu gimana?"
Uh,uh gemes banget liat dia posesif begini haduhh."Aku kan cantik jadi ya wajar ajasih kalau ada cowok yang tertarik sama aku"
Jimin ngelepas pelukannya "inget tuh anak dalam perut kamu"
"Emangnya ini anak siapa?" Gue bangkit dari kursi terus menghadap ke arah dia.
"Ngak tau aku"
"Ngak tanggung jawab,mochi liat nih daddy kamu tuh ngak nganggap kamu,ntar kalau kamu lahir kamu juga ngak usah anggap daddy ya,daddy aja hari ini belum ada nyapa kamu"
Jimin nyium gue sebentar terus dia ngelus perut gue"selamat pagi anak ayah"Jimin ngelus perut gue.
"Aaaa sayang,daddy loh ihh"
"Nanti kalau kamu udah keluar jangan galak-galak kayak bunda kamu ya"
"Sayang" Gue cemberutin muka gue.
Jimin natap gue sebelum akhirnya dia berdiri pakai lutut di hadapan gur.
"Mommy kamu emang manja banget ya baby"Jimin balik ngelus perut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...