Gue terus natap kearah cewek yang ada di hadapan gue ini,dia cuma diem doang sambil nunduk gitu.
"Ngapain lo lakuin itu?" Gue bangkit dari kursi terus mukul meja,gue gak peduli jadi pusat perhatian orang-orang yang jelas gue kesel banget sama dia.
"Ya karena gue suka sama lo Jim,lo dulu nolak gue karena lo gak suka sama penampilan gue,sekarang gue udah berubah demi lo Jim"Sekarang dia udah mulai ngegas.Yang salah siapa yang ngegas siapa.Gak tau diri banget lu yak.
Oke gue balik duduk dulu,kalau bicara pakai kekerasan dan juga emosi, masalah malah gak bakal selesai- selesai.
Jeongyeon,dia temen semasa SMA gue dulu,dia sempet baper sama gue,tapi guenya sih mah bodoamat.Dia maksa banget minta di pacari sama gue waktu iti,sementara gue gak suka sama dia,tipe ideal gue itu cewek dengan rambut yang panjang,sementara saat dulu rambut dia tuh gonjes dan gue gak suka sama cewek yang style nya kayak dia.Kenapa gue bilang tadi gue sedikit pangling? Ya perbubahannya emang lumayan drastis sih.Tapi mau gimana pun istri sama emak gue tuh yang paling cakep.
Bayangin aja nih.
Before
After
Tapi tetap aja,gue gak bakal tertarik sama dia,lagian gue juga tau sendiri Jeongyeon itu orangnya juga licik.Dan gue gak suka cewek yang kayak gitu.
Mau sekarang rambut lo panjang atau ngak,lo glow up apa ngak sorry gue si tetap gak peduli.
"Jim lo buka mata lo,biar lo sadar kalau gue itu cantik"
"Sorry mata gue tuh cuma untuk mandangin istri gue doang yang lebih menarik datipada muka lo,Liat lo? Dih najis gue,sekarang gue minta hapus tuh akun gak jelas lo!" Gue balik mukul meja.
Dia senyum licik,gue bilang apa dia itu emang licik banget orangnya.Biasanya cewek ngejar cowok itu disebutnya apaansih? Murahan ya? Ya mungkin dia termasuk ke kategori itu kali ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...