🐿 || Pertama Kalinya

1.6K 152 40
                                    

Rose pov.

🌚

Malam ini gue tuh lagi berdiam diri di depan kaca kamar mandi yang ada di dalam kamar.Eh gimana sih?

Gue lagi bersih-bersih aja gitu kan sebelum tidur,tapi tiba-tiba gue keinget omongan Jimin tadi siang,dia bakalan lakuin ini sekarang gak ya? Gue sih tau banget ini udah kewajiban gue,ya tapi gue masih agak gimana-gimana gitu.

Kayak malu aja gitu kalau ntar gue di liatin sama Jimin tapi gak pake baju sama sekali,bayanginnya aja gue udah malu banget apalagi nanti pasti bakal terjadi yang kayak begituannya.Gue pingin ngilang dari bumi aja deh sumpah.

Setelah lama-lama di dalam kamar mandi,akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari dalam sana,btw gue sekarang lagi pake piyama panjang untuk tidur.

Dari gue keluar kamar mandi sii Jimin udah liatin gue dengan tatapan yang sangat sulit untuk dijelaskan,ngapa suami gue mirip macan gini ya serem amat lu.

Oke gue coba releks terus naik keatas kasur,dimana si Jimin masih duduk di pingirannya.

"Wangi banget"

"Iya dong,emangnya kamu"

"Mulai deh"

"Yaudah yuk tidur" Gue ngajak dia untuk tidur,mudah-mudahan aja dia lupa sama yang tadi siang ya.

"Tuh kan pura-pura,sekarang ya sayang"Tawar Jimin sambil gemesin mukanya gitu,gue lempar batu juga tuh muka,eh tapi jangan dong,ntar suami gue yang ganteng ini jadi jelek pula.

"Tapi aku gak mau kalau nanti sampe hamil ya"

Si Jimin ketawa "iya ntar aku keluarinnya di luar kok"

"Awas aja kalau ntar aku hamil,kamu harus tanggung jawab"

"Ya iyalah ogeb,kan aku suami kamu"

Oiya ya kenapa gue udah lupa aja gitu,haduh gue masih pingin jadi jomblo lagi gaess.

Jimin udah naik ke atas kasur,dia liatin muka gue terus,ya ampun gue jadi meleleh karena tatapannya.

Dia ngelus pipi gue pelan setelahnya dia malah langsung nyerang bibir gue alias dia udah ngelumat bibir gue.

Selama dia ngelakuin kegiatannya gue cuma diem doang,lagian gue juga bingung gitu harus ngapain,gue bukan tipe orang yang paham soal beginian.Eh sumpah lama-lama gue sesak nafas oyy tolong gue mau meninggoy hiks.

Jimin jauhin mukanya "kok kamu diam ajasih?" Tanya dia,lah terus emangnya gue harus gimana pe'a.Nafas gue aja udah enggap banget ini.

Gue masih berusaha atur nafas "udah?" Tanya si Jimin.Udah apanya ini? Arghh pokoknya gue mau ini semua berakhir.
Dah lah yuk tidur aja.Siapapun tolong gue!

Jimin balik ngelumat bibir gue,kali ini agak sedikit berbeda dari yang awal karena dia ngelumatnya lembut.Dan tanpa sengaja akhirnya gue ngebalas lumatannya dia,eh dia malah jadi senyum senang gitu.

Tangannya udah mulai nakal ngeraba-ngeraba bagian dada gue,jujur ini geli banget woy gila.Dia ngebuka kancing piyama gue sementara bibirnya masih menyatu di bibir gue.

Kancing piyama gue udah kebuka,ciuman Jimin juga udah mulai turun ke leher.

Setelahnya dia ngebuka kaitan bra yang gue pakai,terus di lemparnya asal.Wah main asal lempar aja lo.

Gue langsung lingkari tangan gue di dada gue,niatnya mau nutupi gitu.Gue udah malu banget woy.

"Ehm kok ditutup sih?"

"Udah malem jadinya gak jualan"

Si Jimin ketawa,setelahnya dia balik cium bibir gue tapi sebentar doang,terus dia mindahin tangan gue,dan sialnya dia berhasil.Pipi gue udah merah banget nih udah kayak kepiting gosong,eh kepiting rebus maksudnya.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang