🐥 || Shopping

1.5K 144 33
                                    

Rose pov.

Oke sekarang tuh udah pagi,gue kebangun terus ngerasa ada sesuatu yang mengganjal dibagian bawah.Dan waktu gue buka selimutnya.

"Tuh kan,ish Jimin"

Gue langsung pukul-pukul pelan bahunya.Eh dianya masih tidur dong,ya gila ajasih kami baru mulai tidur mungkin sekitar jam 3 pagi gitu.Dan ini masih jam 7.

Ini juga gara-gara Jimin yang minta lebih,mana mainnya kasar banget lagi kan sakit itu gue.Mau gerak aja sakit banget ini,mampus deh gue.

Ya walaupun sebenarnya seru gitu sih hehe,gimana ya ternyata Jimin yang suka becanda dan ngeselin gini bisa berubah drastis juga hanya karena satu malam.Dia ganas banget tadi malem,mana bodynya seksi banget ye kan.

Ekspresinya juga jadi serius banget,padahal sesekali gue udah berusaha bikin suasana jadi lucu gitu,tapi malah gue yang kayak orang bego.

"Jim bangun!"Gue udah teriak-teriak tapi itu semua percuma,emang ya ni anak.Gue inisiatif untuk cabut itunya dia sendiri.

Oke pelan-pelan dan berhasil dong.

"Ahh"

Auhh sakit gaes,eitss si Jimin tidurnya udah mulai gusrak gusruk.Daripada urusan makin panjang mending gue langsung bangkit.Eh kok..

Jimin narik gue ngedekat ke dia sampe gue terbaring lagi dong.Miring gitu jadi gue sama Jimin hadap-hadapan.

"Siapa yang suruh cabut hem?"

"Aku mau mandi jim"

"Yaudah bareng aja"Ucap Jimin yang matanya masih merem,ni anak masih ngantuk tapi..au ah gelap.

"Udah kamu tidur aja dulu kalau kamu masih ngantuk"

Eh,eh kan,tangannya udah mulai nakal lagi dia ngelus-ngelus punggung gue.

"Gimana tadi malam? Kamu pasti suka kan?"

"Sakit tau jim kamu liar banget"

"Apanya tuh yang sakit"Tanya Jimin tanpa rasa berdosa.

"Pake nanya lagi,tolong ini lepasin aku mau mandi Jim"

"Ini ya yang sakit?" Si Jimin ngelus itu gue,woy jadi geli anjir.Gue cubit kuat tangannya sampek dia kesakitan.

Gue langsung bangkit dari kasur ,aduhh sakit banget gila.
Gue udah berdiri di lantai.

"Sakit banget Jim,"

"Yaudah yuk bareng sama aku aja" Jimin bangkit dari posisi tidurnya terus nuntun gue untuk masuk kedalam kamar mandi,dia juga ikutan masuk nih.Memang modus mulu nih kerjaan suami gue.

OMG badan gue kok jadi gini,gue lagi ngaca nih eh buset lebam semua badan gue yang putih mulus ini.Liarnya gak nanggung-nanggung tu suami gue.

"Jimin!!" Gue teriak

"Apa sih?" Si Jimin lagi sibuk ngisi air di bathub btw.

"Kok jadi gini semua sih elah"

"Ya itu tuh artinya kamu punya aku"

"Aku juga punyanya mama sama papa aku,tapi mereka gak kayak gini"

"Yaampun sayang kapan sih kamu pinternya,bego mulu dah perasaan"

Ealah malah di bilang bego gue,ya jujur ajasih gue emang bego banget.

***

Setelah selesai mandi sekarang gue sama Jimin lagi di dapur,si Jimin maksa banget gue untuk masak.Katanya gini tadi 'gak ada salahnya kan kalau belajar'

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang