🐥 || Rumah Baru

1.2K 177 23
                                    

Rose pov.

Gue dan Jimin sekarang udah ada di rumah baru yang Jimin siapin waktu sebelum nikah.Suami gue nih emang cowok idaman banget dah pokoknya.

"Asisten tolong bawain koper saya ya" Gue geser koper gue ke arah dia.Eh dia malah natap gue tajem banget gila kayak mulut tetangga"apa kamu bilang?"

"Asisten"Jawab gue santai sambil nyengir.

"Jangan harap nanti malam kamu aman ya" ancam Jimin yang langsung masuk kedalam ninggalin gue,eh kan ngambek dianya.

Eh tadi dia bilang apa?waduh jaga-jaga nih,gimana kalau ntar malem dia mau nyerang gue,OMG mak Rose takut.

Gue juga ikut masuk kedalam, penasaran juga isi dalamnya gimana,jadi di dalamnya tuh juga masih belum terlalu banyak barang-barang gitu,palingan cuma ada sofa,meja,beberapa lemari terus meja dan kursi makannya,tv dan lain-lain.Tapi ya masih keliatan kosong banget gitu.

Gue langsung beralih masuk kedalam kamar,rencananya gue mau rebahan bentar,ya gila ajasih gue masih capek banget,pokoknya capeknya pake banget!Apalagi mau hujan begini enak banget tidur,cuaca sangat mendukung.

"Enak banget ya kalau tiap hari rebahan gini,jadi males mau kuliah lagi kan nih gue" Btw saat ini gue tuh lagi libur kuliahnya sekitaran 2 sampai 3 bulan gitu.Bukan karena gue baru nikah ya!tapi emang lagi libur semester cuy.

Eh ini sapa lagi sih main masuk aja bukan ketuk pintu dulu.Ya pasti suami gue lah terus siapa lagi coba,kan kami cuma berdua disini.

"Cuaca begini enaknya ngapain ya sayang?" Pertanyaan si Jimin bikin gue jadi sedikit ambigu,apa nih maksudnya.

"Enaknya tidur lah,atau kalau gak makan indomie pake telur tuh mantep deh pokoknya"

"Kok kamu gak bisa peka sih"

"Ya ngak lah,kan aku emang gak budeg gimana sih kamu"

"Peka sayang bukan pekak!" Kesel Jimin,gue paling seneng banget nih liat dia marah-marah gini jadi makin ganteng,gak sih b aja,canda kok suami gue mah udah pasti ganteng.Punyanya Rose gitu loh.

"Nanti malam ya pokoknya,aku gak mau tau" Ealah ni anak balik ngingetin itu lagi,gue gak pikun woy,lagian emang ni anak udah gak sabaran banget ya pingin ehm? Nganu.Apasih wkwk.

"Apanya yaelah? Nanti malam kamu mau dibikinin indomie kuah pakai telur gitu?"ya gue pura-pura bego aja gitu sama apa yang dia maksud.

"Aku unboxing sekarang nih kamu ya" Jimin udah deket banget ke gue,mas jangan macem-macem mas.

"Eh,eh,enak aja main unboxing-unboxing segala kamu pikir aku paket apa?"

"Kalau kamu mau sekarang aku  mainnya bakal pelan,tapi kalau nanti malam aku mainnya kasar nih" Waduh,nah kan udah mulai kumat dianya.Apaansih nih lakik siapa tolong bawa balik.

Eits ya lakik gue lah awas lu kalau pada bucinin dia,wkwk canda sayang jangan ngamok-ngamok ya.

"Terus kamu mau kita lakuinnya dirumah aja gitu?"

"Ya jadi mau dimana? Kamu maunya dijalan raya?,gak papa juga sih kalau kamu yang minta aku akan turuti,atau kalau ngak di-"

Belum siap dia lanjutin kalimatnya gue udah pukul tuh muncungnya pelan pakai tangan gue,kan gak mungkin juga kalau pakai kaki,ntar jadi bini durhaka gue.

"Jalan-jalan kek,istilahnya tuh honeymoon loh,punya suami kok gini amat ya Allah,bini tuh lagi butuh refreshing loh"

"Ya emangnya kamu mau kemana sih,dirumah aja udah pasti enak kok"

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang