Rose sekarang berada di dalam dan sedang sibuk merapikan barang-barangnya untuk dibawa masuk kembali kedalam kopernya.
"Gak mood lagi gue mau jalan-jalan, siapa sih tu orang? Awas aja kalau udah ketemu gue injek-injek tuh pala lo" Ucap Rose yang mengomel sendiri.
Ceklek
Jimin masuk kedalam kamar"sayang kamu ngapain?"heran Jimin yang langsung menghampiri Rose yang masih sibuk beres-beres itu.
"Kamu gak liat apa aku lagi ngapain?"
"Ya tapi kenapa?kan kita masih sekitar satu Mingguan lagi disini,kenapa kamu malah beres-beres"
"Aku mau pulang sekarang,mending kamu pesen tiket pesawat yang keberangkatannya itu hari ini juga"Ucap Rose yang masih dalam kegiatannya.
"Ya gak bisa gitu juga,kan katanya kamu mau jalan-jalan kok tiba-tiba malah jadi minta pulang?"
"Pokoknya sekarang pulangnya!"
"Emang kenapa?ada apa? Kamu udah mau masuk kuliah?"
"Udahlah Jim ayok pulang aja,aku udah gak mood banget jalan-jalan lagi,lagian aku ada urusan"
"Urusan?urusan apaan?"
Rose gak jawab pertanyaan Jimin dan sibuk dengan kegiatannya sendiri.
Jimin pov.
Astaga ni istri gue kenapa lagi sih,kemarin minta jalan-jalan ke Korea udah sampai disini eh malah minta balik.
Yaudah biarin aja kita turuti aja apa yang dia mau,istri gue emang kayak begitu orangnya,gue langsung aja pesan tiket untuk pulang ke Jakarta kan gak mungkin juga pulang kerahmatullah,canda!.
Gue juga belum tau nih penyebabnya dia minta pulang itu sebenarnya apa, intinya hari ini kami berdua akan pulang.
~
Sekarang kami berdua udah di dalam pesawat,nah si Rose masih terus liatin ke arah jendela doang sementara gue dicuekin terus dari tadi,oke marahan lagi nih?
"Sayang kamu kenapa sih?aku tanya gak mau kamu jawab"
"Makanya gak usah nanya" Jawab dia jutek gitu dan matanya juga sama sekali gak ngelirik ke arah gue.Feeling gue ini pasti ada something yang buat dia jadi bete gini.Tapi apa?
Gue terus natap ke arah dia,dan seterusnya dia juga bakal tetap cuekin gue,dia diem aja gitu,padahal sih setiap harinya ngebacot mulu.Matanya dia udah berkaca-kaca gitu,tapi dia kayaknya nahan biar gak nangis gitu,jujur gue paling gak tega kalau dia nangis,kenapa? Ya karena gue gak akan pernah biarin perempuan yang gue sayang itu sedih termasuk emak gue juga.
"Kalau mau nangis,nangis aja gak papa kok" Gue nyuruh dia untuk nangis aja,dibanding dia terus nahan airmatanya kan itu gak gampang banget.
"Jim udah deh gak usah liatin terus" Rose megang pipi gue terus disingkirin gitu,soalnya tadinya gue liatin dia deket banget.
Langsung aja gue senderin kepala dia di bahu gue,gue yakin banget pasti saat ini dia lagi butuh sandaran,dan gue kan cowoknya pekaan.Eh udah nyender dia malah langsung nangis dong.
Gue berusaha diemin dia aja dulu,yaudahlah biarin aja dia nangis dan ngeluarin semua emosinya yang dia pendam sendiri.Bukannya gue gak peduli sama dia yang lagi nangis gitu,peduli sih pastilah.
Mulut gue emang diem,tapi tidak dengan tangan gue yang ngelus-ngelus kepalanya dia.
Gue ngerasa banget sih semenjak beberapa hari belakangan ini mood dia emang sering banget gak bagus,feeling gue sih gara-gara komentar dan dm an yang waktu itu,tapi bukannya Rose juga udah gak mau mikirin itu lagi dan akun gak jelas itu udah di blokir?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...