🐿 || I LOVE YOU

995 145 5
                                    

Sebulan udah berlalu,dan semakin hari gue udah semakin deket sama Jimin,deket belum tentu pacaran ya.

Hari ini hari Minggu dan kebetulan hari lamarannya Taehyung dan juga Jisoo.

Acara lamarannya baru aja selesai,sekarang lagi acara makan-makannya.

Gue lagi duduk sendirian sambil megang puding yang tadi gue ambil.Eh si Jimin nyusul gue terus langsung duduk di samping gue.

"Woy bengong mulu lo,awas masuk lalat tuh mulut lo" Ucap Jimin sambil nutupin mulut gue.

"Pingin"

"Ha pinguin?"

Gue liat ke arah dia "pingin dodol!"

"Lo mau dodol?,tapi kayaknya disini gak ada dodol deh,ntaran deh gue beliin dodol untuk lu"

"Serah lu deh,kesel gue lama-lama kalau ngomong sama lu"

"Kasian tuh pudingnya di anggurin,kalau gak mau sini untuk gue aja"

"Nih ambil"Gue kasi tuh puding ke tangan dia.

"Wih ngaren"

Kenapa dia bilang gitu?karena ya biasanya kalau soal makanan gue gak pernah mau berbagi sama siapapun.

"Lo pingin kayak mereka kan?"

Gue langsung geleng "kalau sama lo kayaknya sih enggak" Gue balik ambil pudingnya dari tangan Jimin terus gue makan.

"Oh ya? Terus kalau misalnya gue itu emang di takdirkan sebagai jodoh lo gimana?"

"Mending gue gak usah nikah sampai nenek-nenek"

"Kenapa gitu?,mau lo jomblo seumur hidup?"

"Masalahnya kalau gue nikah sama lo yang ada setiap hari gue kepancing emosi plus gue jadi ngakak tiap hari gara-gara lo"

"Lah bagus dong,lo marah terus ngakak kan gak jadi tua lo"

Gue cubit pahanya "ngomong lagi gue jijilin sepatu tuh mulut"

"Galak amat sih mbak"

~

Malam ini gue lagi duduk di ruang tamu bareng sama keluarga gue.Semuanya pada liatin ke arah gue,yaelah kenapa lagi sih ini.Apa pasal mangga tetangga yang gue curi 2 hari yang lalu ya?

"Terus kapan Jimin lamar kamu nya?" Tanya papa yang mengawali pembicaraan,gue cuma diem dan pura-pura gak denger gitu.Mata gue liat ke langit-langit rumah.

"Rose"Panggil mama,terus gue ngalihin pandangan gue liat ke arah mama setelahnya gue liat ke arah papa.

"Gak tau pa"

"Kemarin Jimin udah ada cerita sama Taehyung pa,katanya dia maunya waktu setelah wisuda aja,karena kan sekarang dia lagi siapin skripsinya dulu" Sambung si Taehyung,si Jimin emang lagi sibuk siapin skripsinya sih sementara si Taehyung udah kelar dan tinggal nunggu wisudanya aja mungkin beberapa bulan lagi.Kalau gue sih mungkin sekitar 2 tahunan lagi baru selesai.

"Ooh yaudah itu lebih bagus dong"

"Mama gak sabar deh liat anak mama ini dua-duanya udah berumah tangga,soalnya kalau kayak gini mama capek liatnya berantem mulu dirumah,yang adamama malah darah tinggi tiap hari"

"Taehyung ma yang sering cari gara-gara sama anak mama yang cantik ini"

"Tapi kan lo juga yang mancing-mancing gue"

"Enak aja,lo pikir mancing ikan apa?"

"Udah-udah baru aja mama bilangin udah ribut lagi,pusing deh mama"

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang