🐥 || HUKUMAN

1.4K 132 68
                                    

🌚

Sekarang Jimin lagi sibuk di kantor,ini hari pertama dia kerja disini sebagai pengganti papanya,tapi dia udah dibikin aja pusing sama kerjaan yang menumpuk di depan mata.

Jimin berhetiin kegiatan kerjanya sebentar,dia ngambil Hpnya rencananya bakal video call Rose biar Rosenya juga ngak terlalu gabut sendirian dirumah.

Tapi sama Rosenya sama sekali ngak diangkat,Jimin langsung mikir mungkin Rose lagi tidur siang kali makanya ngak diangkat.

Ting!

Masuk notif,tapi ngak dari WhatsApp melainkan dari instagram.Jimin buka instagramnya dan melihat dm an yang masuk.

Itu Jeongyeon,dia ngirim foto Rose sama Jaehyun saat di Mall.

Lo liat Jim,istri lo tuh selingkuh,
Mending lo ceraiin ajadeh.
Cewek gak bener itu.

Kira-kira begitu isi dm nya.

Jimin pov.

Oke gue marah sama Rose,tapi bukan karena dia bareng sama temennya itu,gue tau itu cuma temennya doang eh sahabatnya lah,tapi yang bikin gue marah itu dia pergi dari rumah tanpa seizin gue padahal dia tadi udah janji bakal tetap diam dirumah.Mana perginya juga cuma berduaan lagi,mau ngapain mereka?

Yaudahlah ya positive thingking aja,mungkin mereka lagi bahas tugas-tugas kuliah,tapi kenapa ngak bilang kalau Rose mau pergi?

Jimin berusaha untuk bodoamat aja dan ngelanjutin kerjaanya dia,biar cepet balik juga kan ya.

~

Jimin pov.

Gue nyampek kerumah itu kira-kira udah malem,ya mau gimana lagi tugas kerjaan banyak banget dan emang harus diselesaikan saat ini juga,ya walaupun gue atasan sama aja gue tuh gak bisa semena-menanya menunda pekerjaan atau kerja seenak gue doang.

Waktu gue masuk kedalam gue ngak liat Rose,mungkin lagi di belakang atau di dapur kali ya kan.Gue langsung aja masuk terus tutup pintu depan rumahnya kalau ngak ntar maling masuk.Btw gue emang selalu bawa kunci kalau keluar rumah.

Karena feeling gue Rose ada di belakang,yaudah gue langsung aja ke ruang makan yang letaknya juga deket sama dapur,tapi sama aja,disana ngak ada Rose.

Di kamar ya?

Langsung aja gue otw ke kamar,pas gue buka pintu kamarnya bener dong ada dia yang lagi rebahan di atas kasur sambil main hp,biasalah paling liat tiktok.

Rose masih belum sadar nih kalau gue udah balik,dia lebih fokus sama hpnya aja,yaudahlah gue biarin aja dulu.Gue langsung masuk ke dalam kamar mandi yang ada di kamar.Mau bersih-bersih dulu sebelum itu,apasih.

Setelah 2 Minggu di dalam kamar mandi akhirnya gue selesai mandi,gue keluar cuma pake handuk doang.Pas gue liat ke arah kasur Rosenya tiduran sambil ngebelakangin gue.Tu anak asik banget ya main hp nya sampai-sampai suaminya balik gak sadar.

Langsung aja gue samperin dari belakang kan ya,gue naik tuh ke atas kasur terus ikut ngeliat apa yang dia liat di hp.

Rose pov.

Kok tiba-tiba gue jadi merinding ya.
Gue ngerasa ada something dibelakang gue,udah deg-deg an juga,apalagi gue tuh orangnya penakut banget.Gue berhentiin kegiatan liat hp gue terus beraniin liat kebelakang,karena posisi gue lagi nyamping.

Pas gue balik badan....

Anjir!

Kaget,spontan gue langsung tonjok muka Jimin,ya gimana namanya juga kaget,gue kira kan ntah siapa gitu ya kan,lagian tangan gue kan refleks sih.

𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang