Jimin lagi datang ke rumah Rose,rencananya dia mau ngajak Rose malam Mingguan.Gak lupa juga dia udah bawain martabak manis untuk calon mertuanya.
Tok!,tok!
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam" Jawab Rose sambil ngebukain pintu rumahnya.
"Eh elu yang datang ternyata"
"Iya lah kan calon suami"
"Yaudah deh aminin aja hehe"Batin Rose.
"Itu lo bawain untuk gue kan?" Tanya Rose.
"Kata siapa? Ini tuh untuk mama lo"
"Lah terus gue gak dibawain sesuatu gitu?"
"Lo siap-siap aja gih"
"Mau kemana?"Tanya Rose penasaran.
"Ya mau keluar lah malam mingguan,gimana sih lo"
"Oke yaudah bentar ya,lo masuk aja dulu"Rose mempersilahkan Jimin masuk.
"Tunggu ya gue mau siap-siap dulu"
"Iya,btw nih bawa ke dapur sana untuk mama"
"Iya" Rose pun membawa kantong plastik yang diberikan oleh Jimin lalu pergi ke dapur sebentar.
"Ma ada titipan nih untuk mama"Ucap Rose meletakkan kantong plastik tersebut ke atas meja makan.Sementara mamanya lagi nyuci piring.
"Dari siapa?"Tanya mamanya.
"Jimin ma"
"Jimin? Dia datang kesini?"
"Iya ma,tuh lagi nunggu di ruang tamu,Jimin mau ajak Rose jalan keluar ma boleh kan?"Tanya Rose yang berharap bakal di izinin sama mamanya untuk pergi malam mingguan.
"Boleh dong sayang,tapi inget jangan pulang kemalaman kayak waktu itu"
"Iya ma,yaudah Rose mau masuk ke kamar dulu ma mau siap-siap"
"Iya"
Rose pun berjalan masuk kedalam kamarnya tapi sebelumnya dia udah comot luan martabak manisnya.
~
Rose lagi sibuk sendiri di dalam kamarnya untuk memilih baju yang mau di pakainya.
"Ini terlalu norak banget"
"Yang ini kurang bahan anjir"
"Kalau ini,ya Allah ngapa baju gue modelannya ada yang begini ya"
"Ini lagi,sejak kapan coba gue punya baju kayak begini"
"Astaga baju gue kok gini-gini amat ya"
Rose udah mengeluarkan beberapa bajunya dan semuanya tidak cocok dan di lemparkannya ke atas kasurnya.
"Gue gak ada baju nih mau pergi"
Baju be like:jadi kamu anggap kami apa Rose?
"Kayaknya besok gue harus borong baju deh,kalau perlu sekalian toko-tokonya aja dah gue beli"
Rose masih terus mencari baju yang akan di kenakannya.
"Yang ini kayaknya bagus deh"
"Atau yang ini aja ya"
"Yaudah deh ini aja nih cakep"
Atasan warna hitam dengan paduan celana jeans panjang akhirnya menjadi keputusan Rose setelah 35 menit mikir.
Rose mengganti pakaiannya lalu duduk di depan meja rias sambil ber make up.
"Cakep juga ya ternyata gue,eh tapi kan gue emang cakep banget haha,si Jimin pasti kesemsem deh kalau liat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...