"Tuh masih berantakan,rapiin noh buru"Semenjak kejadian siang tadi,gue disuruh beresin kamarnya Taehyung, Lah kamar gue sendiri aja kagak di rapiin eh malah disuruh rapiin kamarnya dia.Mana kamarnya udah kayak kapal pecah banget lagi.
Prang!!
"Rose!!!"
OMG mati gue,gak sengaja tangan gue nyenggol parfum Gucci nya dia.Lah mana bukan satu lagi yang jatuh tapi tiga,lagian sih siapa suruh taruh parfum di atas meja begini,kan jatuh jadinya.
"Sorry hehe"Gue nyengir berharap dia mau maafin gue.
"Gue gak mau tau pokoknya lo harus ganti rugi"
"Ah elu mah,gini doang yaelah gue kan gak sengaja juga,makanya gak usah suruh gue beresin kamar lo,gini kan jadinya"
"Lo sih ceroboh banget" si Taehyung terus-terusan salahin gue,Ya emang sih ini salah gue terus gue harus gimana?.
"Mana uang lo,sini ganti rugi"
"Ah gamau,gue udah nabungin uang jajan gue untuk ke konser BTS eh lo malah enak-enaknya minta,gak mau gue"
"Alah ngapain sih nonton-nonton konser kayak gitu,lagian ya ini resiko lo siapa suruh pecahin parfum gue,mana tiga lagi yang lu jatuhin"
"Ya kan gue gak sengaja"
"Enak banget lo bilang gak sengaja,pokoknya lo harus ganti rugi,sekarang lo beresin dulu nih pecahannya"
Yaelah apes banget gue hari ini,dari mulai datang ke kampus sampai pulang kerumah ada aja masalahnya.Rasanya pingin hilang aja dari bumi.
***
Keesokan harinya gue datang ke kampus,hari ini gue sengaja bawa mobil,lagian males juga kalau pulang harus nebeng-nebeng sama orang.
Gue ngelangkahin kaki masuk kedalam kelas,Wait,pemandangan apa ini.Ngapa temen-temen gue pada pacaran semua sih,gue kapan hiks.Alah gue juga males pacaran sih sebenernya.
Gue masuk kedalam,eh ada satu yang lagi sendirian siapa lagi kalau bukan si ngebug Jaehyun.
"Eh Jae lo gak kayak mereka tuh" Oke gue di kacangin sama dia.Males banget gue tiap hari selalu begini.Jam mata kuliah masih sekitar 20 menit lagi.Yaudah deh gue keluar aja dibanding berdiam diri menyaksikan perbucinan mereka.
Gue pergi ke perpustakaan kampus,eh jangan salah sangka gue kesana cuma mau ngadem bentar,di kelas sih ada ac tapi ya gitu pemandangannya gak asik.
Gue duduk di paling pojok,gue juga udah ambil salah satu buku tadi,gue sih gak penting ni buku isinya apaan.Gue senderin kepala gue ke meja terus muka gue sengaja ditutupin pakek buku yang tadi gue ambil.
30 menit berlalu...
Gue kebangun terus ngeliat ke jam tangan yang gue pakai.
"Mampus gue ketinggal pelajaran"Buru-buru gue lari untuk balik ke kelas.
"Dari mana kamu?" Tanya dosen yang udah ada di dalam kelas.
"Maaf pak saya habis dari perpustakaan tadi"Jawab gue jujur,tapi gak jujur-jujur amat.
"Berdiri di lapangan!"
Hah,dihukum nih gue?Aduh..ini bukan yang pertama kalinya sih gue di hukum kayak gini tapi ya,,Yaudah deh mau gak mau akhirnya gue kelapangan untuk jalanin hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚔 𝙱𝚒𝚜𝚊? || 𝙹𝚒𝚁𝚘𝚜é ✓
HumorLoh kok bisa nikah gini sihh? Berawal dari gengsi-gengsian yang berakhir di pelaminan. "Ternyata cowok kayak lo bisa romantis juga ya" -Rosé Jimin yang biasa dikenal Rosé itu cowok yang paling nyebelin,ternyata setelah menikah Jimin malah jadi cowok...